INHIL

Kapolsek Teluk Balengkong Pimpin Sosialisasi Antisipasi Pencegahan Karlahut

Kapolsek Teluk balengkong Iptu A.Saukani.M.Saat menyampaikan arahannya terkait Karlahut

Inhil,Riauandalas.com-Bertempat di Ruang Aula Kantor camat Kecamatan Teluk Balengkong,Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Polsek Teluk Balengkong melaksanakan kegiatan sosialisasi antisipasi pencegahan kebakaran lahan dan hutan ( Karlahut ) Kepada 13 Desa di kecamatan itu. (3/3/20)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Teluk balengkong Iptu A.Saukani.M.

Dikesempatan itu,Kapolsek Teluk Balengkong menyampaikan bahwa tidak di benarkan membuka lahan untuk bertani dengan cara di bakar.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi antisipasi Karlahut ini untuk memberi kesadaran kepada masyarakat dengan melalui masing-masing Kepala Desanya tentang bahaya membakar Lahan/Hutan.pungkas kapolsek.

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Camat Teluk balengkong H.Suparno,S.PKP,Kepala Kantor KUA Kecamatan Teluk Balengkong  ABD.Hayatussalis,S.S.Pd,Korcam BPS  Alimustawafa ,13 Kepala Desa Sekecamatan Teluk Balengkong atau yang mewakili dan Para tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan pukul 11.30 WIB, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan : Roy Gt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *