Hukum&KriminalINHURiau

Kapolres Inhu pimpin Sertijab Wakapolres Inhu .

INHU, Riauandalas.com-Kapolres Inhu Efrijal memimpin serah terima jabatan Wakapolres Inhu, Kamis (5/3/2020) dari Kompol Roni Syahendra kepada Kompol Zulfa Renaldo.

Kapolres menyampaikan, Polri modern akan selalu dihadapkan dengan tantangan tugas semakin kompleks. Tantangan tersebut menjadi konsekuensi dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pembangunan Nasional yang berpengaruh pada perkembangan lingkungan strategis.

Perkembangan tersebut tentunya akan dapat menimbulkan dampak langsung maupun tidak langsung terhadap situasi Kamtibmas di Inhu.

Sesuai program Kapolri Promoter, yaitu profesional, modern dan terpercaya diminta semua personil menjalankan tugas pokok sebagai pelindung, pelayan, pengayom Masyarakat, pemelihara ketertiban Masyarakat dan penegakkan hukum dituntut.

Dia mengatakan , selama ini Polres Inhu telah berupaya bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi dan peranannya. Hasilnya juga sudah bisa dirasakan Masyarakat saat ini. Melalui aplikasi “Sipeka Polres Inhu” yang sudah dibuat, diharapkan setiap personel Polres Inhu dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang membutuhkan dengan cepat. (JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *