Andalas

Disperindag Labuhanbatu Lakukan Kegiatan Monitoring ke Sejumlah Pedagang

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Dalam menjalankan Tupoksinya sebagai Dinas yang mengoreksi seluruh bahan dagangan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Monitoring ke sejumlah pedagang Sembako pada , senin(23/03/2020)

Dalam pelaksanaan Monitoring Plt. Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution S.Sos dan Kepala Bidang Perdagangan,Abdul Haris Nasution, ST beserta jajaran melakukan Monitoring dalam rangka antisipasi terjadinya penimbunan atau penyimpanan bahan pokok (sembako).

“monitoring seperti ini kita lakukan guna mengantisipasi penimbunan bahan pokok oleh pedagang, apalagi kita tahu sekarang sudah mulai dekat bulan suci ramadhan,”ucapnya.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian mengeluarkan surat himbauan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan dan penyimpanan sembako dan melakukan monitoring ke gudang – Gudang  dan pedagang – Pedagang sembako maupun pusat perbelanjaan yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Selama menjalankan Monitoring sejumlah Pedagang dan gudang Plt Kadis Perindag Cairuddid Nasution S Sos menerangkan kepada awak media yang ikut dalam pelaksanaan Monitoring kesejumlah pedagang dan Gudang sembako.

“kami melaksanakan monitoring ini agar masyarakat jangan ada kewalahan untuk membeli sesuatu kebutuhan Rumah tangga dan juga akan memantau seluruh kegiatan Pedagang yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini,kemudian kepada pedagang agar menjual barang dagangannya sesuai dengan harga pasar, kita akan tindak tegas pedagang yang membandel yang tidak ikut peraturan yang telah ditetapkan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *