Andalas

Camat Pangkatan Juga Sampaikan Himbauan Bupati Labuhanbatu Kepada Warganya

Labuhanbatu,Riaundalas.com-

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT melalui Camat Pangkatan Hulwi SE menghimbau bagi seluruh masyarakat Pangkatan, agar tetap menjaga Kesehatan dan Kebersihan lingkungan sekitar untuk mencegah wabah COVID-19, demikian diungkapkan Camat Pangkatan, Hulwi,SE di ruang kerjanya Senin (23/03/2020).

Sesuai surat himbauan Bupati Labuhanbatu, menurut Hulwi Selain menjaga Kebersihan dan Kesehatan, juga mengajak masyarakat agar tetap menjalankan himbauan pemerintah.

” Dengan mengurangi aktivitas diluar rumah serta menghindari keramaian, jaga kebersihan dengan selalu bercuci tangan,”himbaunya.

Hulwi juga menjelaskan, hal yang paling terpenting adalah banyak mengkonsumsi buah-buahan dan minum air mineral dibarengi dengan olahraga teratur.

“Jangan Panik dan tetap menjaga kesehatan, kebersihan, konsumsi buah-buahan, minum air mineral dan berolahraga secara teratur,” jelas Hulwi.

Salah seorang warga yang hadir menjelaskan,bahwa himbauan yang sudah diberikan ini akan di berlakukan oleh masyarakat khususnya Pangkatan, karena menurutnya ini merupakan untuk kebaikan masyarakat juga.

“ya, kita akan segera laksanakan himbauan ini,karena inikan demi kebaikan kita juga, gak mungkin lah kita bantah,”ungkap warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *