INHUPolitikSosial&Budaya

Sempena HUT ke XII Partai Gerindra Santuni anak yatim Piatu.

INHU, Riauandalas.com-Perayaan Ulang Tahun yang ke XII Tahun 2020 Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hulu Riau diwarnai dengan silaturahmi pengurus dengan Masyarakat di Sekretariat DPC Gerindra Kab Inhu di Pematangreba, Rabu (12/2/2020).

Perayaan juga diisi dengan memotong tumpeng dan bakti sosial memberikan santunan dan susu putih kepada puluhan anak ryatim piatu,  ujar Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H Agus Rianto SH MH melalui Sekeretarisnya Marlius S.Pdi kepada wartawan

Dikatakan, perayaan HUT Partai Gerindra ke 12 secara serentak digelar di seluruh Indonesia dengan tema Setia Bergerak untuk Indonesia Raya, 6 Februari lalu.

Namun DPC Partai Gerindra Kab Inhu melaksanakannya hari ini, karena kemarin menghadiri perayaan di DPD Partai Gerindra Riau di Pekanbaru,” ujarnya.

Pada perayaan kali ini, Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H Agus Rianto SH, MH memberikan tumpeng kepada Hj Siti Aisyah yang merupakan kader partai sekaligus pengurus Gerindra Kqb Inhu. Sedangkan tumpeng yang memberikan kepada anggota DPRD Inhu diserahkan Sekeretaris Marlius S, Pdi.

Terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra. Pada umur 12 tahun, Partai Gerindra menegaskan kalau partai dari rakyat dan untuk rakyat. Itu dibuktikan pada Pemilu lalu Gerindra menempati nomor dua suara terbanyak Nasional, ujarnya.

Bahkan di Kabupaten Inhu, salah satu pimpinan DPRD Inhu dari Gerindra. Kita menghimbau anggota DPRD Inhu dari Partai Gerindra tetap bersikap kritis terhadap kinerja eksekutif demi memperjuangkan aspirasi Masyarakat, tukasnya.

Ditanya soal nama bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang direkomendasi ke DPD Partai Gerindra Riau, Agus Rianto menegaskan, semua bakal calon yang mendaftar sudah disampaikan.

Sedangkan bakal calon Bupati Inhu 2021-2026 ada tiga orang dan sudah direkomendasikan ke DPP Gerindra Pusat, yakni Hj Siti Aisyah, R Haryono dan Mustofa. Ketiga nama bakal calon bupati tersebut kini masih menunggu putusan DPP. js.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *