NasionalRohulSelebritis

LIDA Zahra Tampil Lagi di Babak TOP 56,Tokoh Rohul Ucapkan Trima Kasih Atas Dukungan Bupati Rohul dan Gubri

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Memasuki babak Top 56 di Group 7 Merah, LIDA Zahra, duta Dangdut asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, dijadwalkan akan tampil pada Rabu malam (19/2/2020) di Studio 6 Indosiar Emtex City Jakarta.

Putri Cantik, Zahra Bil Nazzari, berumur 18 tahun ini, tinggal di lingkungan Tanjung Belanti, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, zahra adalah Putri kesayangan Pasangan Suami  Istri (Pasutri) Bapak Dirus dan Ibu Nita.

Tokoh Rohul H Ismed Daulay, kepad wartawan Senin (17/2/2020), mengucapakan terima kasih kepada Bupati H Sukiman, umumnya Pemkab Rohul, karena sebelumnya telah datang memberikan filings pada penampilan LIDA Zahra di  Liga Dangdut Indosiar.

” Kami ucapkan terima kasih pada Bupati H Sukiman bersama Sekdakab Rohul H Abdul Haris Lubis, S Sos, MSi, Ketua PKK Rohul, Hj Peni Herawati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rohul  Hj Neti Herawati Haris hadir memberikan support, karena LIDA Zahra tampil itu, otomatis telah mengharumkan nama baik Rokan Hulu,” sebut  H Ismed Daulay yang juga pernah jadi wakil rakyat di  DPRD Rohul.

“Untuk di babak Top 56 di Group 7 Merah, pada Rabu malam (19/2/2020) kepada Bupati Ketua DPRD dan Sekdakab Rohul bisa di Studio 6 Indosiar Emtex City Jakarta,” harap H Ismed Daulay yang juga pernah Kades Rambah Tengah Hulu.

Di tempat berbeda, Dirus orang tua LIDA Zahra juga memohon dukungan dari semua elemen masyarakat Riau, khususnya Bupati H Sukiman dan Gubernur Riau Drs H Syamsuar dan  Wakil Gubernur Riau H Edi Natar  supaya memberikan dukungan terhadap putrinya.

“Karena putri saya akan tampil pada Rabu malam (19/2/2020) pada babak Top 56 di Group 7 Merah, Studio 6 Indosiar Emtex City Jakarta, di Liga Dangdut Indosiar,” sebut Dirus.

“Kami berharap  dukungan  SMS dan Vote, LIDA Zahra, sehingga nanti bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi, kemudian mengharumkan nama baik Rohul,   mohon dukung dengan Vote Toko Pedia Play, bisa juga SMS ketik LIDA Zahra kirim ke 97288,” pungkasnya.

Sementara Zahra memohon  dukungan kepada Masyarakat Provinsi Riau, khususnya Pemda Rohul.

“Izin menyampaikan  Zahra berada di Group 7 Merah, mohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat dukungan SMS atau Vote  Tokopedia Play sudah bisa di mulai sejak saat ini. Takkan Melayu Hilang di Bumi,” tutupnya mengakhiri.
***(PR/Alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *