Andalas

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Tinjau Jalan Rusak di Labura

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu saat meninjau jalan rusak di Labura

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Memastikan penyebab jalan rusak dan berlobang di Jalinsum Dusun Bukit Dame, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura antara KM 241 – 242, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny didampingi Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya dan Kapos Lantas Kualuh Selatan Aiptu H. Matondang, mengecek kondisi jalan rusak/berlobang di Labura.

 

Kasat lantas AKP Rusbeny, saat diwawancarai i, Kamis (6/2/2020) mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan masyarakat setempat tentang saluran air yang mengakibatkan air melimpah ke jalan, sehingga terjadi genangan air.

 

“Giat hari ini kita menerima tanggapan masyarakat sekitar bahwa penyebab utama jalan utama rusak akibat curah hujan tinggi, sehingga air melimpah ke badan jalan dan terjadi genangan,” ujarnya.

 

Rusbeny juga menginstruksikan personel satuan lalu lintas untuk tetap siaga 24 jam melakukan pengaturan lalin khususnya di jalan rusak Desa Siamporik.

 

Secara terpisah, warga Labura, Aman Sihombing, yang kerap melintas dan mengalami kendala saat mengemudi meminta kepada pihak pemerintah pusat, dikarenakan jalan tersebut berstatus jalan nasional.

 

“Kami meminta pemerintah untuk serius dalam menyikapi penyebab rusaknya jalan lintas Sumatera, tersebut. Karena kerap terjadi kemacetan di jalan tersebut, akibat kendaraan rusak di jalan itu,” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *