Hukum&KriminalLingkunganRohul

Ditinggal Manen Sawit, Rumah Warga Kepenuhan Timur Ludes Dilalap Si Jago Merah

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Satu unit rumah warga  di RT 01 RW 08 Dusun Suka Damai, Desa Kepenuhan Timur, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) hangus terbakar saat pemiliknya tidak berada di rumah, Rabu (5/2/2020).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.45 WiB, dan satu unit mobil damkar PT SJI Nusa Coy tiba di lokasi dan berhasil padamkan api.

Camat Kepenuhan, Gustia Hendri.S.Sos usai meninjau lokasi terbakarnya rumah mengakui, dirinya saat tiba di lokasi kejadian api sudah membesar serta membakar rumah yang terbuat dari kayu.

“Saat terjadi kebakaran dan menerima laporan, kita langsung terjun ke TKP. Namun saat kita tiba, api sudah membesar,” jelasnya.

Ditambahkannya, pada saat terjadi kebakaran, rumah tersebut dalam keadaan kosong, dalam artian pemilik rumah sedang dikebun memanen buah kelapa sawit.

“Ketika kita sampai di lokasi, berdasarkan keterangan warga setempat rumah itu milik Marlis (50) dan penyebab terjadinya kebakaran itu karena korsleting aliran listrik,” ucapnya.

Lanjut Gustia, dengan kejadian itu tidak ada korban jiwa, dan pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp150 juta. Karena setelah api berhasil dipadamkan terlihat satu unit sepeda motor hangus terbakar.
***(Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *