Andalas

Angkatan 1982 – 2005 SMA 1 Rantau Utara Gelar Reuni Akbar

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi saat menghadiri acara reuni akbar SMA 1 Rantau Utara

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Sebanyak 500an lebih alumni SMA 1 Rantau Utara angkatan tahun 1982- 2005,mengikuti acara reuni akbar, Minggu (2/1/2020) di halaman Sekolah SMA 1 Rantau Utara.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi yang tampak hadir diacara tersebut,  juga membawa Sekda dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, yang juga merupakan alumni SMA 1 Rantau Utara.

Sebelum berikan sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengenalkan para Alumni yang saat ini menjadi pejabat teras Pemkab Labuhanbatu.  Dimana, Ahmad Mufli angkatan tahun 1982 saat ini menjabat sebagai Sekda Labuhanbatu. Nilwansyah alumni tahun 1988 saat ini menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perkim, Leo Sunarta Alumni tahun 1985 menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan, Hasan Heri alumni tahun 1985 menjabat sebagai Asisten 2 Pemkab Labuhanbatu, Taufik Siregar alumni tahun 1984 menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Lidyawati Harahap alumni tahun 1989 menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Dalam sambutannya,  Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan bahwa alumni SMA 1 Rantau Utara sudah banyak yang menjadi pejabat penting di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

“hari ini,  sudah dibuktikan bahwa alumni sma 1 rantau utara sudah banyak yang berhasil dan menjadi pejabat penting di pemkab labuhanbatu,  semoga dengan acara ini, hubungan tali silaturrahmi kita semua semakin erat, “ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Acara Alumni Akbar SMA 1 Rantau Utara Jamhuri Hasibuan menyampaikan bahwa acara ini diikuti ratusan peserta. Dimana para peserta merupakan Alumni tahun 1982 sampai 2005.

“sebelumnya sekolah kita ini namanya SMA 2 Rantauprapat, tapi saat ini dirubah menjadi SMA 1 Rantau Utara,”ujarnya.

Melalui acara tersebut, Dia meminta kepada seluruh alumni agar menjalin dan menguatkan tali silaturrahmi. Sehingga kekompakan sesama alumni dapat terjalin.

“dengan adanya acara alumni ini,  semoga hubungan tali silaturrahmi semakin kuat dan erat, “pintanya.

Diacara itu, Kepala Sekolah SMA 1 Rantau Utara Drs.Jalalluddin M.PD tidak lupa memperkenalkan para guru yang saat ini masih aktif mengajar disekolah tersebut.

Adapaun rangkaian acara yang digelar panitia antara lain, melakukan gerak jalan santai, makan bersama dan pembagian hadia lucky draw. Selain itu,  para alumni juga mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *