PemerintahanRohil

Bupati Suyatno Apresiasi Ratusan Petugas Kebersihan, Ini Kata Kepala DLH Rohil, Terkait Pertemuan.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com  – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, menggelar rapat pertemuan dengan seluruh petugas kebersihan, guna mengubah sistem kinerja dimana sebelumnya sudah lebih baik.

Agenda pertemuan Ini Dipimpin Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp Bersamaan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S.Sos kamis 23 Januari 2020 berlangsung di Batu Enam Tepatnya di aula kantor DLH yang Dimaksud.

Disini tampak hubungan Pemerintah Daerah dan petugas kebersihan dengan jumlah ratusan orang Itu sangat akrab demi mewujudkan Kabupate Rokan Hilir, menjadi kota yang bersih dan bemartabat dalam persepsi ke indahan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (D LH ) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi SSos menjelaskan bahwa pertemuan antara pemerintah dan petugas kebersihan itu merupakan kemaksimalan tugas kinerja dijajaran yang ada pada Tahun 2020 Ini.

Menurut dia pertemua itu juga tidak luput dari sebagai langkah koordinasi Sistem kerja yang akan diubah. Sejauh ini kata dia, mestipun sudah baik dan Pak Bupati kerap menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh petugas kita yang bekerja pagi, siang dan malam menjaga kebersihan, keindahan lingkungan yang ada tetapi tetap ditingkat lagi.

“Kita terus melakukan berbenah, titik yang masuk penataan diperhatikan, dan seterusnya, jadi langkah ini sebagai upaya menciptakan suasana yang indah dan nyaman bagi masyarakat maupun pengunjung yang datang dari luar ke Rohil khususnya di kota Bagansiapiapi, Sehingga dapat menimbulkan kesan baik bagi yang datang dan bahan pembincaraan bahwa Bagansiapiapi merupakam kota yang indah, dan nyaman,”katanya Jum’at 24 Januari 2020, Sekira 09,00 Wib pagi Ini.

 

Suwandi mengaku, pertemuan tersebut Tidak ada agenda khusus selain memberikan arahan kepada para petugas agar lebih meningkatkan kinerja dalam pengelolaan sampah. arahannya Bupati H Suyatno beber Suwandi adalah menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh petugas yang selama ini telah mengelola sampah dan taman yang ada di Kecamatan Bangko dengan baik.

“Kita kembali akan mengumpulkan Seluruh petugas pengangkut sampah mobil dan sampah parit untuk menerapkan lokasi masing – masing, karena Ke Indahan Kota Bagan SiapiApi sangat perlu kita Tingkat lagi,”Pungkasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *