PemerintahanRohil

Bersyukur Jalan Dibangun, Pertanyaannya Kok Sekarang.

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Jalan jalur 2 dari jalan lintas Sumatera, simpang sholah Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih menuju ke Kantor camat Tanah Putih Rohil terlihat di lakukan rehabilitasi. Hal itu tentu saja memudahkan akses warga saat beraktifitas ketimbang Kondisi jalan yang selama ini sering meresahkan warga karena berlobang dan digenangi air saat musim hujan.

Saat ini, nampaknya jalan tersebut sedang dalam kondisi rehabilitas atau peningkatan mutu jalan lantaran dibibir jalan itu tampak tonggokan bahan material- material proyek seperti campur pasir dan batu ( sirtu ).

Sangat disayangkan para tokoh, jalan tersebut diperbaiki disaat- saat seperti ini ( tahun Pemilukada), mengapa selama ini jalan tersebut yang sudah lama menyusahkan masyarakat tidak diperbaiki. Sikap pro- kontra itu diungkapkan warga pada awak media di simpang sholah pada Kamis 30 Januari 2020, Sekira pukul 11:30 pagi.

Dikatakannya, seperti nada kesal, Mengapa rehabilitas itu direalisasikan detik-detik ini dan selama ini mereka kemana?” Tanya Dairi.

Belum di ketahui publik dari instansi pemerintah tingkat mana dan  perusahaan mana yang menganggarkan untuk di kerjakannya proyek jalan tersebut karena dilokasi tersebut belum ada terlihat tanda keterangan seperti papan plang proyek. Hal itu menjadi keheranan salah seorang tokoh masyarakat Rokan Hilir kelahiran Sedinginan Dairi Tambusai.

Menurut Dairi Tambusai proyek tanpa papan plang ini merupakan tindakan pembodohan terhadap masyarakat. Pertanyaannya juga bahan- bahan proyek sudah masuk, papan plangnya mana?

Hal senada juga dipertanyakan Dezi yang berdomisili di dekat jalan tersebut, mengapa baru sekarang, mengapa tidak selama ini? ” kata Dezi.

Namun terkait dengan rehabilitasi atau peningkatan mutu jalan tersebut menimbulkan kegembiraan bagi salah seorang warga yang berdomisili di sekitaran jalan tersebut,” “Syukurlah Alhamdulillah, jalannya yang kemarin buruk sekarang sudah di perbaiki”Ujar Anjasmara.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *