Hukum&KriminalLingkunganRohul

Sinergitas TNI POLRI di Rohul Tetap Kompak Sosialisasikan Karlahut

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Rokan Hulu tetap kompak dalam melaksanakan tugas di wilayah Hukum Polres Rohul dan wilayah teritorial Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR.

Seperti saat ini, meski di Kabupaten Rokan Hulu memasuki masa penghujan, Kasad Binmas Polres Rohul AKP Hermawan bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir turun langsung ke Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu dalam mensosialisaikan Karlahut.

Hadir dalam kegiatan, KBO Satbinmas Polres Rohul IPTU Hasmin, Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay, para personil Polres Rohul serta personil Koramil 02 Rambah bersama masyarakat.

AKP Hermawan menghimbau kepada warga, jika ingin membuka lahan agar tidak melakukan pembakaran.

“Dalam rangka kegiatan rutin, meski di kabupaten Rokan Hulu memasuki musim penghujan kami TNI POLRI tetap melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar”, kata Kasad Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kamis (21/11/2019).

AKP Hermawan menuturkan, dengan kegiatan sosialisasi seperti ini diharapkan mampu memberikan pencerahan, serta kesadaran sosial dan hukum kepada seluruh warga masyarakat.

“Kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga tidak melakukan pembakaraan lahan dengan cara membakar”, tegasnya

Masih di tempat yang sama, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir menegaskan,  pentingnya kerjasama antara TNI-POLR  Babinsa dan Babinkamtibmas dalam membentuk sinergitas TNI dan Polri.

“Dengan adanya kerjasama yang baik, soliditas dan sinergitas selalu bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI”, papar Kapten Inf Kasmir.

“TNI – Polri akan terus bersatu. Tidak ada seseorang yang bisa memecah belah TNI – Polri”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *