PekanbaruSosial&Budaya

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Yasser Hamidy, Hadiri Peringatan Maulid Nabi.

PEKANBARU,Riauandalas.com-Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H di Mesjid Thariq Al Jannah RW 05 Kel Tuah Madani, berlangsung khidmad dan meriah.
Karena acara peringatan tersebut di akhir acara di isi dengan beberapa pertanyaan berhadiah untuk bapak bapak dan ibu serta juga kepada anak anak.
Selain itu juga di hadiri oleh seorang anggota dewan kota Yasser Hamidy dari partai PKS.
Dalam kata sambutannya, Yasser Hamidy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat karena telah mempercayakan dirinya sehingga bisa duduk sebagai anggota DPRD kota Pekanbaru.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya warga disini, karena kemaren perolehan suara saya cukup besar disini, amanah yang saya terima ini Insya Allah bisa saya jalankan dengan sebaik- baiknya sehingga apa yang menjadi harapan bapak- bapak dan Ibu- ibu Insya Allah bisa diwujudkan dengan sama- sama kita berjuang” ucap Yasser

Selain berbicara tentang pembangunan jalan, Yasser Hamidy juga akan berusaha mewujudkan adanya SMPN di kelurahan Tuah Madani atau Tuah Karya karena di dua kelurahan ini belum ada SMPN. (af sangek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *