AndalasPadang

Tim Wasev Mabes TNI Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Latihan Pratugas Yonif 133/ YS


PADANG,Riauandalas.com – Pabut Was Aspas Sahli Mabes TNI Kolonel Inf Rusmili, S.I.P.,M.Si., meninjau Batalyon Infanteri 133/YS yang sedang melaksanakan Latihan Pratugas Mengamankan Perbatasan Republik Indonesia – Malaysia di daerah latihan yang berada di Kab.50 kota,sumbar  . Kamis(17/10).

Kunker Pabut Was Aspas Sahli Mabes TNI tersebut di dampingi oleh Letkol Pnb Suryo Patmonobo selaku Pabandya-3/Latga sops TNI, Kasrem 032/WB Kolonel Inf Edi. N dan diterima langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos,.M.I.Pol beserta Perwira Staf di Pos Kotis dengan tujuan untuk mengecek kesiapan Pos dan personel yang akan melaksanakan tugas Perbatasan RI-MALAYSIA.

 
Pemeriksaan tersebut meliputi pengecekan kesiapan Pos dan personel dipastikan dalam kondisi baik dan siap diaplikasikan pada medan operasi sesungguhnya, agar dalam pelaksanaan  Pamtas RI-MALAYSIA 2019 nantinya dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran. Ungkapnya

Kolonel Inf Rusmili, S.I.P.,M.Si., juga menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran Yonif 133/YS yang menurutnya kinerjanya sudah rapi dan harus tetap ditingkatkan lagi,  Diakhir penyampaiannya, Beliau berpesan ke segenap jajarannya untuk selalu kompak dalam menjalankan tugas dan menjaga keamanan demi keutuhan NKRI yang kita cintai bersama ini.

Sumber : Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *