Hukum&KriminalRohil

Sidang Paripurna Istimeswa DPRD Rohil : Ketua Maston Mengajak Seluruh Masyarakat Jadikan Momen HUT Rohil Ke – 20 Ini Inpirasi Kemajuan.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Berlangsung Hikmad, Sidang itu Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke-20 Yang Di Gelar Jum’at 04 Oktober 2019, Kemaren Di Kawasan Perkantoran Batu (6) Enam TepatNya Di Ruangan Rapat Gedung DPRD Rohil, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Sidang Ini Merupakan Rapat Seluruh Anggota DPRD Menjabat Priode 2019 – 2024 di Pimpin Oleh Ketua DPRD Rohil sementara, Yaitu, Maston Dan Di damping Wakil Ketua, Usai Shalat Jumat sekira pukul 15.00 Wib,di hadiri Bupati Rohil H Suyatno AMp,Wakil Bupati H Jamiluddin, Sekda Drs H Surya Arfan MSi, Kapolres AKBP Muhammad Mustofa, Dandim 0321 Letkol Agung, Kajari, Kepala Forkominda, Anggota DPRD, PNS pelajar, tokoh pendiri masyarakat Rohil Dan Tamu Undangan Lainnya.

Ketua DPRD Rokan Hilir Sementara Defenitif, Maston mengajak PihakNya Dan Seluruh Elemen Lapisan Masyarakat Menjadikan moment Memperingati HUT Rohil ke-20 ini Umtuk Di Jadikan Inpirasi kemajuan Kabupaten Rohil, di segala Bidang Pembangunan.

,”Saya mengajak seluruh masyakat Rohil untuk menjadikan moment bersejarah ini sebagai infirasi dalam membangun Rohil, untuk itu mari kita semua terus Menerus Menjaga kekompakan Dengan bahu membahu membangun kemajuan Rohil , mewujudkan masyarakat yang madani dan sejahtera Untuk masyarakatnya,”Kata Maston Yang Di Paparkan Dalam Kata Sambutannya.


Politisi Asal Partai PDI-Perjuangan ini mengucapkan selamat dan taniah buat Bupati Rohil Serta jajarannnya atas tekad bersama membangun Rohil. Tidak Hanya Itu Maston Juga MelibatKan Seluruh Elemen dan istansi Hingga Masyarakat Rohil, Yang Telah mewujudkan Kabupaten Rohil yang maju, madani dan sejahtera masyarakatnya.

Menurut Maston, Berbagai upaya sudah dilakukannya Dengan Kerja Sama antara eksekutif dan Legislatif demi Bertujuan Untuk mendapatkan dan meningkatkan Kualitas pendapat daerah melalui lobi ke-Pemerintah Propinsi Dan Pusat.

“Kita terus melakukan penghematan anggaran untuk pembangunan skala prioritas di seluruh desa yang ada di Kabupaten Rokan Hilir Ini, untuk itu di perlukan kerjasama dan kekompakan Antara Eksekutif dan legislatif Sebagaimana Adalah kesejahteraan masyarakat Rohil, Mari kita berkarya untuk negeri ini agar Kabupaten Rohil Yang Kita Cintai Ini terpandang dan terbilang”TandasNya.

Senada, Bupati H Suyatno AMp Dalam Sambutannya Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Dan Generasi Muda Menjadikan Moment Peringatan HUT Rohil ke-20 ini sebagai tonggak sejarah untuk membangun Negri dengan penuh makna dan hikmah, Lantaran Kata Bupati, setiap generasi memiliki kepemimpinan dengan warna Dinamika tersendiri dan di sesuaikan dengan zamannya, karena setiap orang ada zamannya, setiap zaman ada orangnya.

“Rasa Cinta terhadap Negri ini harus tepat di dada dan tercermin dalam sikap untuk mewujudkannya dalam membangun negeri ini dengan prestasi, kerja keras dan kerja ikhlas sesuai potensi kita masing-masing hal ini di wujudkan dengan kerja nyata yang dapat di rasakan seluruh masyarakat negeri ini, sebab setiap tahun akan terus ada pergeseran, konsep Ini sangat selaras dan sebangun dengan strategi yang kita canangkan, yaitu pembamgunan yang berbasis pada penguatan dan Pemberdayaan Desa yang terlahir dari Aspirasi Masyarakat,”Ungkap Bupati.

Diakui Bupati Bahwa PihakNya Sampai tahun ke 3 ini telah Ditetapkan kepada masyarakat Rokan Hilir, dari Visi Dan Misi pembangunan Yang baik dalam jangka pendek Atau panjang sudah di ArahKan yang benar, Namun, pegeseran harus di maknai dengan para Dikma dari membangun daerah ke daerah membangun.

“Berbagai Prestasi Sudah di Raih Kabupaten Rohil, Tentu Saja Hal Ini yang sangat membanggakan Kita untuk kemajuan negeri ini, dan ini harus terus di pertahankan , kalau perlu tahun depan harus di tingkatkan lagi Namun semua ini Tidak Terlepas kerja keras, kerja ikhlas serta kerja nyata,”Tegas Orang Nomor Satu Ini.

Ditambahkan Nya, Bahwa Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Rokan Hilir, untuk selalu berdoa buat perjuangan pendiri, tokoh masyakat Rohil yang telah berjuang menjadikan Kabupaten Rohil ini sampai di Usia ke-20 ini.

“Semoga Apa yang telah mereka lakukan mendapat tempat di SisiNYa, Sebagai generasi penerus negeri ini saya mengajak mari kita kompak bahu membahu mewujudkan Kabupaten Rohil yang maju, madani dan sejahtera masyarakatnya,”Harap Bupati Suyatno.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *