AndalasHukum&KriminalLingkunganSosial&Budaya

Polsek Panai Tengah Gotong Royong Dengan Masyarakat

Foto: Polsek Panai Tengah Goro Bersama masyarakat

LABUHANBATU,Riauandalas.com-Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Sistriyanto bersama Pihak PTPN IV Ajamu dibantu masyarakat sekitar melaksanakan gotong royong di Desa Teluk Sentosa dan Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (29/10/2019).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu dimulai dengan memberishkan parit, untuk mencegah banjir dan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian mengatakan, kegiatan gotong royong merupakan silaturahmi dengan masyarakat serta menjaga wabah penyakit dan bentuk pencegahan banjir di musim penghujan.
“Ya kita melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui gotong royong, agar terciptanya Lingkungan yang bersih dan sehat,” Ujarnya.

Amatan wartawan dilapangan, tampak masyarakat Desa Teluk Sentosa dan Sei Sentosa bersama personel Polsek Panai Tengah dan pihak Perkebunan PTPN IV Ajamu antusias membersihkan paret dan jalan. Kegiatan itu berlangsung khidmat dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *