LingkunganRohulSosial&Budaya

Kapolres Rohul Dasmin Ginting Pimpin Goro di Masjid Agung

ROKAN HULU – Kapolres Rokan  beserta jajarannya melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) bersama di Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (26/10/2019) Pagi.

Kegiatan Goro bersama ratusan Personel Polres Rohul dan dibantu oleh sejumlah Petugas Masjid Agung Islamic Center ini guna untuk menyambut Puncak Peringatan Hari Santri Nasional

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK mengatakan,  kegiatan gotong royong ini  sengaja dilakukan bukan  karena adanya kegiatan Hari Santri saja, namun untuk menjaga kebersihan bersama.
“Kita mendorong semua elemen untuk berperan serta dalam hidup bersih,” ujarnya.

Kapolres yang baru saja menjabat di Rohul ini,  berharap ke depannya kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan dan bukan hanya di Masjid Agung Islamic Center saja namun juga di tempat tempat ibadah lainnya. “Kita selaku tuan rumah jadi kita harus bisa menyambut tamu dari Kabupaten lain dengan baik. ” Tegasnya.

Dasmin menambahkan, Kegiatan hari ini, Pihaknya melakukan Pembersihan  dikamar mandi dan WC yang mampet, sebab jika tamu yang datang banyak tentunya akan banyak pula yang menggunakan WC dan Kamar mandi ” Katanya

Dalam pelaksanaan gotong royong ini, pihaknya mengerahkan sekitar 170 anggota demi kesigapan dan kelancaran,Sedangkan untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan Hari Santri Nasional ini, pihaknya mengerahkan 200 Personel sesuai dengan protap masing-masing di sekitar kegiatan, termasuk lahan parkir serta lalu lintas yang sudah disetting sedemikian rupa.
“Untuk keamanan dan kelancaran kegiatan Hari Santri ini kita juga bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, serta Banser,” Pungkasnya.

***(Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *