Bisnis&EkonomiSumatera

Saat temuan Kerap  Jadi  Pemberitaan di Media, Askep PTP N3 Kebun Seidaun Minta Wartawan Tak Campuri Internal Kebun.

LABUSEL,Riauandalas.com -“Di duga Ada Kepanikan yang timbul dari Management PTP Nusantara 3 akibat kerapnnya pemberitaan di media massa.
Kepanikan tersebut tercermin dari sikap Askep PTPn3 Kebun Seidaun “Amri Siregar saat dikonfirmasi ” RiauAndalas.com seputar banyaknya buah sawit tertinggal di areal Kebun hingga nyaris membusuk.
Terusik dengan Konfirmasi Wartawan, Askep PTP N3 Kebun Seidaun ini Serta merta menjawab ,”Bahwa Banyaknya Janjangan dan brondolan di areal, bukanlah kesengajaan Namun masalah teknis, Tanpa menerangkan teknis yang di maksud .
Hal itu di sampaikan lewat What’s Up pribadinya yang di kirim tanggal 12/09/2019 lalu.
Tak sampai disitu saja ,Askep Seidaun ini mengatakan,Wartawan tidak mengetahui berbagai kendala yang sedang dialami Perkebunan Plat Merah ini, Jika Permasalahan tersebut di sampaikan, apakah Wartawan juga  dapat berikan solusi ,tanya Amri via Whats Up seluler nya
Ditandaskannya,permasalahan yang dialami tidak hanya  terjadi di Sei Daun, melainkan di Perkebunan plat merah lain,juga mengalami Hal yang sama, Temuan tersebut menurut penilaiannya hanyalah kopi Paste,sebab Ada juga pihak lain mengirimkan foto temuan yang Sama pada Whats Up selulernya.
Dinilai banyak nya berbagai temuan  di lapangan,seyogyanya pimpinan Management  Perusahaan plat merah ini  merasa terbantu ,bukan malah terusik, jika merasa terusik Maka patut di pertanyakan Ada apa di balik semua ini?papar H.Simarmata SH sosok pemerhati asset Dan peduli asset negara.
Untuk itu, PTPNusantara 3, Siapapun di lingkungan Perusahaan Perkebunan Plat merah ini sesuai dengan Motto JTI nya harus:
Jujur dalam Pengabdian
Tulus dalam Pengabdian
Ikhlas di dalam Pengabdian tidak mencerminkan arogansi Dan kesewenang wenangan,pungkas pemerhati asset Negara ini…
(Ms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *