Hukum&KriminalRohil

Waka Polda Riau:Amanat Kapolri Tingkat Kan Kualitas SDM Pendidikan Bintara 2019/2020.


Rokan Hilir Riau Andalas Com-melaporkan hasil liputan kegiatan upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019,berlangsung pada hari Selasa tanggal 6 Agustus 2019,sekira pukul 08.00 wib,bertempat di Stadion Atletik Sport Center Rumbai, Pekanbaru.

Kegiatan ini Dihadiri Oleh ,Wakapolda Riau,Irwasda Polda Riau,Pejabat Utama Polda Riau,Kepala Sekolah SMK,SMA Rumbai,Danramil Rumbai Pesisir,Camat Rumbai Pesisir Dan Lurah Lembah Damai Rumbai.

Adapun Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Wakapolda Riau Ini,adalah Menaruh harapan besar bahwa pendidikan pembentukan bintara Polri tahun 2019/2020,akan memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan kualitas SDM Polri.

Pendidikan pembentukan Bintara Polri menjadi aspek penting dalam mewujudkan institusi Polri yang semakin Profesional,modern dan terpercaya.Tunjukkan disiplin dan integritas selaku insan Bhayangkara yang berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya,patuhi semua peraturan yang berlaku serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merusak kehormatan pribadi,keluarga dan institusi.


Menginstruksikan kepada para Kapolda untuk memberikan dukungan optimal demi keberhasilan program pendidikan serta melakukan pembinaan dan pengawasan untuk menjamin pendidikan dapat terselenggara dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Kegiatan selesai sekira pukul 09.15 Wib,selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.(Relis Humas Polres Rohil/Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *