RohilSosial&Budaya

Sebagai Penggiat Seni, Rahmat Pantun Juga Dapat Cindera Mata.

Ket poto 2 : M. Sarbaini alias Rahmat Pantun, saat berpoto dengan mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit.

ROKAN HILIR,Riauandalas.com– Dr Susiana Tabrani, selaku Pimpinan Yayasan Abdurrab, memberikan cinderamata kepada seniman dan penggiat Seni dari Malaysia, Riau, Medan, dan Bengkulu,

Salah satu penggiat seni dari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM ), perwakilan Kabupaten Rohil ( Rohil ), Muhammad Sarbaini yang Akrab disapa Rahmat Pantun juga Mendapatkan cindermata yang diberikan oleh Dr Susiana tersebut, pada Jumat (24/8/2019) kemarin, usai peresmian Galery dan Sangkar Tabrani Rabb.

Ket poto : M. Sarbaini alias Rahmat Pantun, saat menerima cinderamata dari Dr Susiana Tabrani, selaku Pimpinan Yayasan Abdurrab.

Rahmat Pantun selaku Putra Rohil, mengucapkan sangat berterimakasih dan akan selalu mendoakan semoga Tabrani Rab sehat selalu dan cepat sembuh dari sakitnya.

Dikatakan Rahmat, bahwa ia sebenarnya sudah lama Ingin menjenguk tokoh masyarakat Riau Tabrani Rab kelahiran Rohil tersebut. “Tetapi tidak ada relasi untuk kesana, namun Alhamdulillah keinginan saya teruwujud juga berkat seniman dan Budayawan dari Pekanbaru, yaitu Om Aris Abeba dan Om Deny Kurnia,” kata Rahmat Pantun, pada Kamis (29/8/2019) saat ia berada di salah satu kedai kopi di Kecamatan TPTM.

Dijelaskannya, bahwa cinderamata tersebut juga diberikan kepada kerabat dari Malaysia , Bengkulu, Medan dan Pekanbaru oleh Dr dr Susiana Tabrani. “Termasuk saya perwakilan dari Rohil, anak yang baru belajar. Saya bukan orang hebat, tapi saya ingin belajar bersama orang hebat,” pungkas Rahmat Pantun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *