Hukum&KriminalRohil

Hubungan Wartawan Dengan Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH Semakin Tidak Tebayangkan HarmonisNya.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Ternyata Hubungan Wartawan Dengan Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH bertambah harmonis lantaran diantara mereka sudah ada beberapa kali buat pertemuan tatap muka sambil menyantap makan siang bersama-sama.

Pertemuan tatap muka kali ini sekalian menyantap makan siang bersama Rabu 28 Agustus 2019 sekira pukul 12,00 Wib Tadi berlangsung Di Rumah Makan Bintang Rokan tepatnya Jl.Lintas Sumut kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Disisi lain nya pertemuan tatap muka silaturahmi ini adalah sebagai temeng menjalin hubungan semakin akrab dengan Kasubag Humas Polres Rohil lantaran Wartawan yang sejak lama ini terbina Di Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir, sampai saat ini hubungan mitra nya tetap terjaga, baik secara Profesi maupun pribadi.


Disini juga AKP Juliandi,SH yang Mengadakan pertemuan tatap muka dan di baringi makan bersama, tidak ada sedikit pun menyampaikan informasi tentang hal lain selain tujuannya adalah bertatap muka dan bersilaturahmi, melainkan juga Juliandi ini menegur dan menanyakan kabar para awak media yang pada hadir tatap muka itu, tidak lupa senyum dan tawa AKP Juliandi SH Ini di hadapana wartawan.

Sungguh pun demikian rupa, pertemuan tatap muka dan makan bersama itu tidak asing lagi bagi para wartawan dari berbagai media masa yang tergabung dalam kemitraan Humas Polres Rokan Hilir itu, pasalnya acara demikian sudah merupakan kegiatan rutinitas Di lakukan Humas Polres Rokan Hilir, dengan maksud dan tujuan mempererat hubungan sirahturahmi dan kemitraan Polres Rokan Hilir bersama wartawan semakin erat.

setelah usai melakukan tatap muka, silaturahmi dan dibaringi makan siang beberapa wartawan tersebut dengan Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH berpoto bareng untuk di jadikan sebagai kenang-kenangan kemitraan sebagaimana nanti nya tanda keakraban.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *