AndalasBisnis&EkonomiLingkungan

FOUNDER’S DAY Bersama PT.Sumatera Riang Lestari Sebagi Penggugah Hati di Desa Seimeranti

Wujud Partisipasi Bina Lingkungan
LABUSEL, Riauandalas.com -RiauAndalas.com -“PT Sumatera Riang Lestari (SRL) ,Hari ini Sabtu 22/08/2019 Berpartisipasi dalam “Founder Day” 2019.
Adapun Partisipasi yang dilakukannya adalah “Perbaikan Jalan dimana tampak 4 unit alat berat sebagai pendukung perbaikan sarana jalan di Desa Seimeranti Kecamatan Torgamba,Kabupaten Labuhan Batu Selatan (LABUSEL)
“Andika ,selaku Staff PT SRL yang dikonfirmasi RiauAndalas.com Sabtu 24/08/2019 mengatakan,”PT SRL,Turut berpartisipasi dalam Bina lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti perbaikan Jalan Desa sekitar.
Selain perbaikan Jalan,PT SRL juga melakukan “Rehab /pengecatan Gedung Sekolah,Kegiatan Baca tulis Dan Penanaman tanaman Buah di lingkungan Sekolah katanya.
Tampak dalam acara Founders Day 2019 Pimpinan Management PT SRL’Muller Tampubolon bersama Staff,Ruben Sihombing selaku Kades Seimeranti Dan Samson Nadeak selaku “Badan Advokasi Penyelamat Assset Negara (BAPAN)
Muller Tampubolon yang di konfirmasi RiauAndalas.com Usai penanaman Tanaman Buah di llingkungan Sekolah SD Negeri 118442 Bangun Sari menjelaskan,”Founder’s Day adalah bentuk kata Found dapat dikatakan sebagai Pendiri katanya.
Jadi Founders Day adalah Hari jadi berdirinya Kemitraan ini,dimana pada tahun 2017 diadakan perayaannya yang Ke 50 tahun di Medan,Dan sekarang tahun2019,berarti SRL sudah berusia 52 tahun ,terangnya.
Muller menambahkan,PT SRL  Industri tanaman Kayu di Estate Sei Kabaro Kecamatan Torgamba sebagai pemasok Bahan Pulp ke PT RAPP yang peduli terhadap lingkungan Sekitar,Oleh karenanya Hari ini Kita dapat saksikan Partisipasi tersebut di Desa Seimeranti jelasnya Mantap.
Seiring dengan Gencarnya pemberitaan miring media Massa ,Dimana Ruben Sihombing selaku Kepala Desa yang di tuding Tak hiraukan warganya,Hari ini  ratusan pasang Mata menyaksikan Kepedulian Seorang Kepala Desa,jauh did banding Kades  Sebelumnya ,sebut beberapa Warga kepada RiauAndalas.com di Acara FOUNDERS DAY 2019  tersebut..(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *