Berita utamaPolitikRohil

Cutra Jenguk Dan Memberi Semangat Korban Kebakaran Di Kepenghuluan Bangko Pusaka.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Pasca Terjadinya kebakaran rumah warga milik Asli Parulian Ritongan yang berada Di Dusun Suka Makmur, Kepenghuluan Bangko Pusaka, Kecamatan Pusako, beberapa Hari lalu, membuat Cutra Andika, SH ini merasa prihatin, lantaran Musibah dialami Ritonga ini Cutra Pun menjeguk dan memberi semangat yang pugar. Tidak hanya menjenguk melainkan dalam kesempatan itu Pengurus PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako, juga menyerahkan bantuan.

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika, S.H. tepatnya pada hari Jumat 30 Agustus 2019, kemaren, bantuan ini di berikan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran itu.

Dalam kesempatan tersebut Cutra Andika SH juga didampingi oleh Penasehat DPD IPK Kanda Ahmad Sugeng Riadi, SH.I, S.Pd.I, Waka II Bung Alben Tajudin I, Kabag OKK Kanda Mayoralatif HS, Kabag Penelitian dan Pengembangan Bung Baharuddin Sirait, Wakil Komandan Satgas Bung Wira Satria dan Ketua PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako.


Berlangsungnya acara besuk tersebut BCA (sapaan akrab Cutra Andika) menyampaikan bahwa dirinya dari keluarga besar IPK Rohil ikut prihatin atas musibah yang sedang dialami oleh keluarga Asli Parulian Ritonga,” kami berdoa semoga keluarga Asli Parulian Ritonga sabar dan tabah menghadapi musibah ini, semoga Allah memberikan rezeki yang berlimpah kepada keluarga Asli Parulian Ritonga ” ucap Cutra.

Sementara itu Ketua PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako Din Sembiring menyampaikan “kami turut merasakan apa yang bapak rasakan, untuk itu kami telah menyumpulkan uang dari masyarakat Bangko Pusako dan akan kami serahkan kepada bapak, mudah-mudahan bermanfaat” ucap Din Sembiring.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *