PemerintahanRohil

Kepala(DLH)Rohil,Ucapkan Selamat Peserta MTQ Ke-16 Mengikuti Pertandingan.


Rokan Hilir,Riau Andalas Com-Dalam Rangka Pawai Taaruf MTQ Ke-16 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Rokan Hilir,Di Taja Dikota Bagan SiapiApi Tepatnya Di Jalan Merdeka Depan kantor BPKAD yang Di ikuti peserta terdiri dari Sekecamatan,Rokan Hilir,Riau selasa 30 Juli 2019 Tadi.

Tampak masing-masing para peserta ini saat beriringan Melewati Podium singasana Kehormatan dan tenda Undangan bersemangat menampil kan yang terbaik sebagaimana motto MTQ ke 16 ini adalah Tingkatkan Kecintaan pada Al-Quran Dalam Rangka Membangun ke-Pribadian Masyarakat yang Berakhlak Kulkarimah.

Disini juga barisan DLH membuat kejutan yang unik lantaran dimana barisan Staf Perempuan Membawa Bingkisan Sebelum Melewati Podium kehormatan,Staf Yang beriringan membawa Bingkisan ini yang nyatanya diserahkan Kepada Tamu kehormatan, disingasana Podium kehormatan itu.

Dalam memeriahkan MTQ Ke-16 Ini Rupanya Kepala Dinas Lingkungan Hidup(DLH)Rohil,Suwandi S.Sos turut berperan aktif.ia terlihat serius dan ceria saat mengikuti barisan MTQ ini dengan memegang payung berwarna hijau daun dengan melambai kan tangan nya kearah umum.

Di papar kan nya,DLH ikut Berpartisipasi Dalam MTQ ke 16 Tahun 2019,ini Sebagai mana Ia mengetahui MTQ ke 16 ini merupakan MTQ Yang paling penting karena inti isinya adalah sebagai Memupuk islamiah serta Ukhwah Islami.

MTQ wahana ini lanjut Suwandi lagi,guna Mencetak generasi yang memcintai AlQuran lantaran generasi yang mencintai dan mengamalkan AlQuran,tentu nya sangat bisa memposisikan dirinya dari agen perubahan segala bidang kehidupan dalam Ber masyarakat.

“Kita ucapkan selamat bertanding para Khafilah dari seluruh kecamatan yang mengikuti Pertandingan MTQ ini.diharapkan para pemenang nantinya bisa mengikuti ajang MTQ tingkat Propinsi maupun Tingkat nasional,”Pesanya untuk memotivasi bagi seluruh peserta MTQ ini.

Dikatakan nya,kegiatan ini sebagai ajang yang terbaik dalam meningkat kan ke imanan masyarakat,tentu nya hal ini telah mentradisi dan melekat dalam kultur masyarakat dan bangsa.

Menurut nya,Kehadiran MTQ ke 16 ini senantiasa memiliki daya tarik dan ruang tersendiri dalam kehidupan masyarakat,sebab,selain menjadi media dakwah dan syiar keagamaan yang efektif,secara nyata telah terbukti mampu menjadi daya dorong yang kuat dalam memacu percepatan pembangunan di daerah.

“Kegiatan MTQ ini jangan hanya disikapi sebagai kegiatan rutinitas dan seremonial semata,akan tetapi bisa mencipta kan kemampuan menjadi momentum dalam membentuk strategis mewarnai pelaksanaan pembangunan dan perilaku kehidupan masyarakat untuk sehari-hari dengan nilai-nilai Qurani,”Paparnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *