advertorialGaleriPemerintahanRohul

Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman Membuka Secara Resmi Kegiatan Pawai Takbiran 1 Syawal 1440 H

Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman membuka secara resmi kegiatan Pawai Takbiran 1 Syawal 1440 H

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Dalam rangka Memeriahkan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Selasa, 4 Juni 2019 melaksanakan kegiatan Pawai Takbiran.

Kegiatan pawai ini dilaksanakan di jalur dua Jalan Tuanku Tambusai, depan Islam Centre Rokan Hulu.

Kegiatan ini dibuka Bupati Rokan Hulu Sukiman, dan dihadiri Kapolres, Kemenag, Pimpinan DPRD, Dandim, Sekda, Asisten, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita, Kepala Dinas, Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab Rohul, serta masyarakat yang menyaksikan jalannya pelaksanaan Pawai Takbiran.

Menurut Laporan Panitia, Pawai Takbiran tahun ini diikuti peserta sebanyak 26 mobil hias dari berbagai Mesjid yang ada di kecamatan Rambah.

Kemudian Rabu Pagi, 5 Juni 2019 , Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu bersama Ribuan Masyarakat Kota Pasir Pengaraian dan Sekitarnya melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Mesjid Agung islamic Centre Rokan Hulu.

Usai Sholat Id, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman melaksanakan Open House di Rumah Dinasnya.

Open house ini terbuka untuk umum, sehingga dihadiri ribuan masyarakat Rokan Hulu.

Open House dalam rangka Idul Fitri 1440 H juga dilaksanakan Sekda Kabupaten Rokan Hulu di Rumah Dinasnya yang beralamat Asar Lama,Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah. (Galeri/Pemkab Rohul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *