Hukum&KriminalPelalawanSosial&Budaya

Kehangatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Pelalawan adakan Makan Bersama Personil

PELALAWAN,Riauandalas.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Polres Pelalawan adakan makan bersama, Kamis (2/5/2019)

Acara digelar dengan melibatkan seluruh anggota polres pelalawan maupun pns polres pelalawan di ruang Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Acara diisi dengan doa dan makan bersama.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan S.Ik, menuturkan acara yang dilaksanakan ini sebagai bentuk silaturahmi antar personil polres pelalawan, dan kesempatan bermaaf-maafan sebelum menjalani bulan suci ramadhan.

“Kegiatan seperti ini adalah rutin tiap tahun kita laksanakan sebagai bentuk Kebersamaan dan kekeluargaan polres pelalawan, karna polres kita sendiri mempunyai motto yaitu sukses melalui kebersamaan,”ujar Akbp Kaswandi.

 

Dalam kegiatan makan bersama tersebut, Akbp Kaswandi menyampaikan permohonan maaf secara pribadi kepada personil, jika dalam tugas ada hal-hal yang tidak berkenan, mungkin selama ini ada berbuat salah kepada sesama personil, jadi dengan acara ini sekaligus kita meminta maaf antar personil ,” tutup Akbp Kaswandi.(rls/md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *