AndalasPadangPendidikan

Pengukuhan Pengurus IPMK Sumbar Periode 2018-2020.

Bupati Kampar ; Jaga Nama Baik dan Jadilah Duta Kampar.

PADANG, Riauandalas.com- Selalu memberi teladan dan gambaran bahwa Kampar serambi mekahnya Riau baik dari cara berpakaian, bersikap dan berbicara, Selalu berimprovisasi dan berinovasi serta berkarya untuk melakukan perubahan kearah kebaikan, berikan masukan dan ide kreatif dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera.

Demikian disampaikan Sambutan Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadis Parbud Kabupaten Kampar dalam acara Pelantikan dan pengukuhan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IPMK) Sumatera Barat Periode 2018-2020 yang diadakan di palanta Aula Rumah Dinas Walikota Padang pada hari Ahad, 07/04.

Kita ketahui bahwa Kampar kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat berpotensi, serta memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, Kampar juga kaya akan seni budaya dan sejarah yang bagus marilah kita mencurahkan pemikiran dan ide untuk dikembangkan” Pinta Zulia Dharma.

Kepada mahasiswa Kampar di perantauan khusunya yang ada di padang Sumatra Barat untuk menjadi duta Kampar, oleh sebab itu jaga nama baik Kampar selaku negeri Serambi Mekkah” Katanya lagi

“Selalu siap untuk berkompetisi dan berkompetensi untuk menjadi yang terbaik, selalu mendukung kebijakan daerah dimana kita berada, atau yang sering kita sebut “dimano bumi dipijak disinan langit dijunjung” Tambahnya lagi.

Sementara itu Walikota Padang diwakili oleh staf ahli Bidang SDM Bpk Dedi Henidar dalam sambutannya menyampaikan pesan agar rajin belajar usahakan perkuliahan selesai secepatnya, selalu bekerjasama dan mengingatkan satu sama lain untuk kebaikan” Kata Dedi Henidar.

Selain itu hindari sifat ugal ugalan yang merugikan diri sendiri dan pihak lain, Pemerintah Kota Padang sangat mendukung setiap kegiatan kemahasiswaan yang bersifat positif untuk kemajuan” Kata Dedi Henidar.

Ketua IPMK Sumbar Nardi Zulva Rahim menyatakan Kepengurusan IPMK Sumbar selalu berkonsolidasi dan bekerja sama sesuai perannya baik di Kampar maupun di Sumbar dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kampar.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat serta penyerahan cendra mata kepada Bupati Kampar dan Walikota oleh IPMK Sumbar(Diskominfo Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *