NasionalPelalawanPendidikan

Mahasiswa STT Pelalawan terpilih ikuti KBMI dari Kemenristekdikti.

PELALAWAN, Riauandalas.com-Kompetisi bisnis mahasiswa Indonesia 2019 kemenristek Dikti Di Medan.

Telah dibuka dan diikuti oleh Lima ratus mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seluruh daerah yang ada di Indonesia wilayah 1. Kegiatan ini tak lepas dari tahapan seleksi yang ketat dan bertahap. Pada akhir tahapan dinyatakan lah seluruh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang lulus untuk mengikuti workshop KBMI 2019 terdapat 500 perserta. Mahasiswa Sekolah tinggi teknologi Pelalawan salah satu perguruan tinggi yang tercatat dalam daftar mahasiswa lolos tersebut. Terdapat 6 orang mahasiswa dari jurusan agroteknologi yang lulus diantara ( Rahmat Joko Prasetyo, Ahmad Ariyanto, Wahyu Hadi Syaputra, pregi panduwati, Hardila apriyana, Siti Hartina,) suatu kebanggaan yang luar biasa atas prestasi tersebut, tidak sampai disitu pada saat mengikuti workshop tersebut pada saat pemilihan 100 peserta terpilih untuk mengikuti workshop workshop lanjutan, terpilih lagi 4 mahasiswa STT Pelalawan diantaranya ( Ahmad Ariyanto, Siti Hartina, Rahmat Joko Prasetyo, Hardila apriyana). 100 peserta ini yang mendapat kan pelatihan khusus dalam workshop kali ini.
Pencapaian ini tak lepas dari doa dan bimbingan seluruh dosen di STT Pelalawan terutama dosen pembimbing dari tim STT Pelalawan yaitu Ibu Salmiyati, M.Pd., P.hD
Semua arahan yang diberikan yang tidak kenal lelah dan juga kerja keras Tim STT PELALAWAN akhirnya menghasilkan hasil yang luar biasa yaitu lolosnya menjadi peserta workshop KBMI 2019 LLDIKTI wilayah 1 Medan.
Semoga dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda di era milenial. Finally dari kegiatan ini nantinya akan diberikan bantuan Dana bisnis bagi proposal Yang terpilih.

(MD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *