Hukum&KriminalINHU

Masyarakat Resah,Bos Narkoba tetap tenang.

INHU,Riauandalas.com- Akibat maraknya peredaran Narkoba di Wilayah Airmolek  Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu tepat nya di Kelurahan Sekar Mawar membuat Masyarakat sangat resah  karena Bandar Narkoba yang bernama Brewok dan Brem selalu menggangu ketentraman ,karena tak tau siang mau pun malam suara Motor selalu ada .
Menurut salah seorang yang berinisial SP yang minta nama nya jangan ditulis,sebenar nya akan melaporkan hal itu kepada Lurah atau pun aparat tapi takut nanti ketahuan kepada Bandar Narkoba,jadi lebih bagus di diam kan aja, karena menurut informasi nya,para bandar Narkoba itu sadis dan kejam.
Dan yang paling sadis adalah Brewok yang memilki wanita wanita simpanan seperti yang disimpan dirumah yang dikontrak nya di jalan Pattimura ujung dan menurut informasi nya rumah yang dikontrak nya adalah rumah salah seorang warga Brewok juga menyimpan seorang Wanita,yang mana wanita tersebut masih dibawah umur  yg nama nya adalah Dea,dan status nya hanya jadi wanita simpanan si Brewok.
Sementara si Brem yang sebelum nya adalah Anggota Kepolisian yang diberhentikan beberapa tahun yang lalu akibat terbukti mengkonsumsi Narkoba.
Brewok yang bekerja sama dengan si Bram untuk pemasaran Narkoba tersebut jenis Shabu shabu dan Ekstasi, yang menurut informasi nya pemasok Narkoba kedaerah Siberida adalah si Bram .
Si Bram yang juga memiliki anggota di Airmolek yang nama nya Aga yang mana untuk melayani Konsumen atau pelanggan atau pemakai Narkoba jenis Shabu shabu yang ada di Sekitar Airmolek dan sekitar nya.
Ketika ketua LSM Ber-Nas Hatta Munir dikonfirmasi mengenai masih marak nya peredaran Narkoba di Kota Airmolek, dia mengatakan kenapa kog susah memberantas Narkoba di Kota Airmolek,sementara Bandar besar nya yang berinisial Al sudah ditangkap pada tahun yang lalu,tapi kenapa sekarang masih juga banyak beredar dan Bandar nya berganti ,jadi kesimpulan nya adalah kenapa tidak bisa diberantas ? seperti nya sudah ada yang memelihara .
Seperti informasi yang kita dengar kalau si Brewok dan si Bram seperti nya sudah tidak ada merasa takut sedikit pun dalam menjalan kan bisnis haram nya itu informasi yang saya dengar dari Masyarakat, dan si Bram yang juga mantan anggota Kepolisian ,yang diberhentikan secara tidak hormat akibat penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu shabu dan sekarang justru menjadi bandar Narkoba.
Kalau sudah seperti itu bagaimana lagi cara nya untuk memberantas Narkoba tanya Hatta Munir balik bertanya.
Untuk itu saya sebagai Ketua LSM Ber – Nas Kabupaten Indragiri Hulu meminta agar dapat menangkap si Brewok yang tinggal di desa Kelawat dan juga di Kelurahan Sekar Mawar yang juga punya istri simpanan dan mengontrak di salah satu rumah Masyarakat dan si Bram juga tinggal disekar mawar berdekatan dengan rumah kontrakan si Brewok demikian Hatta Munir mengatakan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *