Hukum&KriminalPendidikanRohul

Bertabur Hadiah ..!!! Polres Rohul, Gelar Event Millenial Road Safety Festival 

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Sat Lantas polres Rohul siap menyukseskan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan di laksanakan di Taman Kota Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kegiatan  dijadwalkan pada hari Minggu (24/02/2019) dimulai dari pagi hingga selesai.

Selain siap mensukseskan festival tersebut, Satlantas Polres Rohul telah menyiapkan berbagai jenis doorprize menarik untuk dipersembahkan bagi peserta yang mengikuti Millenial Road Safety Festival (MRSF) tersebut.
Hadiah utama dan sejumlah hadiah hiburan yang disiapkan pun tak main-main, selain 3 unit sepeda motor, juga tersedia 10 unit Televisi, 10 unit kulkas, 5 unit Lap top, Mesin cuci, kompor gas,dan Belasan Sepeda gunung, serta ratusan hadiah hiburan lainya yang telah disiapkan pada acara puncak MRSF besok.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua S.IK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora S.IK M.IK, mengatakan, panitia telah menyiapkan ribuan kupon undian bagi peserta MRSF tanggal 24 besok, dan bagi peserta yang beruntung bisa membawa langsung hadiah yang dimenangkan,” Jelas Nanda.

Disamping itu, pihaknya terus gencar mensukseskan event tersebut, baik disekolah maupun dilingkungan masyarakat mengenai MRSF tersebut, guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan, dan event tersebut akan  menciptakan relawan tertib lalu lintas Indonesia atau yang disingkat relasi,”Paparnya.

Kasat menambahkan “Milenial Road Safety Festival akan menggelar sejumlah kegiatan mulai jalan santai, senam sehat dan juga festival hiburan dengan menampilkan pertunjukan musik, serta pencabutan undian dari masing-masing peserta,sedangkan untuk Formulir undian akan dibagikan oleh satlantas Polres Rohul pada minggu pagi, tanpa dipungut biaya alias gratis” imbuhnya.

Mari kita sukseskan MRSF, dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. ” Tandasnya.
*** ( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *