AndalasLampungSosial&Budaya

Gerakan Rakyat Nusantara, DPW KPK Tipikor, Bacaleg Partai Garuda Turun Beri Bantuan Tsunami di Lampung.

LAMPUNG, Riauandalas.com – Maya Sohpa,SH ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara ( GRN ) Provinsi Lampung yang juga salah satu penggurus DPW KPK Tipikor Bidang Peranan Wanita turun memberi bantuan pada korban tsunami di Lampung Sabtu ( 29/12/2018 )

Wanita berparas cantik ini yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Propinsi dari Partai Garuda No.urut 2 Dapil Kabupaten. Tanggamus, Kabupaten Pesisir barat, Kabupaten. Lambar bergabung bersama Penggurus GRN dan KPK Tipikor dan Penggusaha koperasi Pengerajin di Provinsi Lampung.

Ikut dalam Pemberih bantuan korban tsunami yang melanda Lampung selatan beberapa waktu yang lalu diantranya,Tri Indah Noviana Pimpinan Koperasi Kerajinan yang juga pengurus GRN, Yudistira pengurus DPW GRN Lampung, Deni Hartoni,SPd Ketua DPD GRN Lampung Selatan.

Ikut memberi bantuan Supardi Effendi, SE salah satu pengurus DPW KPK Tipikor Provinsi Lampung yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Garuda nomer urut 3 Dapil 1 Dari Propinsi Lampung.

” Bantuan yang kami bawa yaitu berupa Roti, mie instan, Peampers, selimut, baju layak pakai pakaian dalam wanita, dengan bantuan ini diharapkan nantinya bisa terus terjalin dengan semua elemen masyarakat untuk meringankan beban para pengungsi,” Ungkap Maya Shopa. SH

” semoga dengan kehadiran kami ke lokasi bencana ini harapannya ada dermawan yang peduli dengan sesama saudara kita yang terkena musibah yang saat ini masih sangat membutuhkan bantuan dari kita semua,” Ungkap nya.

Kegiatan sosial yang dilakukan Gerakan Rakyat Nusantara ( GRN ) dan DPW KPK Tipikor dari hari pertama hinga sampai saat ini yang langsung turun kelokasi bencana diantaranya desa Kunjir, waymuli, canti, tarahan, gusung dan memberi bantuan diposko – Posko Pengungsi. ( fendi/ biro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *