LampungNasional

Ketua DPD GRN Bandar Lampung, Maya Shopa, SH” TNI / POLRI Pahlawan Bangsa.

LAMPUNG, Riauandalas.com-Riauandalas.com Dalam Rangka Hari Pahlawan dan Hut BRIMOB Ke 73 Ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara Bandar Lampung Maya Shopa. SH sangat asperiatif dengan semangat kerja dari pahlawan – pahlawan negara ini, Rabu ( 14 / 11/ 2018 ).

Hari ini Brimob POLRI ultah yang ke 73 mereka juga adalah para Pahlawan juga sahabat rakyat yang bersama- sama Menjaga negara ini bersama TNI / POLRI mereka saling bersinergi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI.

Ditambahkan wanita yang berparas cantik ini, ” saya berharap kita selalu damai sejahtera apalagi dizaman Milenial dan menjelang Pilkada ini mari kita semua menciptakan suasana yang Adem, Damai, dan Sejuk dengan Saling menjaga satu sama lainya untuk terwujutnya ” Damai Indonesia ku,” Ungkap Ketua DPD GRN Maya Shopa. SH.

Dengan TNI / POLRI dan Peran Masyarakat maka akan tumbuh sosok – sosok bijak familiar dari yang bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, pada umumnya masyarakat kecil yang selama ini ada rasa keminderan serta ketakutan,” Ungkap Maya Shopa. SH

TNI / POLRI adalah sahabat rakyat selalu dekat dihati rakyat tanpa ada batas yang membuat antara masyarakat TNI / POLRI merasa jauh Seperti umpanya sapu Lidi akan kuat bila menjadi satu begitupun antara TNI / POLRI Masyarakat..NKRI HARGA MATI. ” Ungkap wanita yang berparas cantik tersebut. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *