Bisnis&EkonomiPelalawan

Ribuan Warga Tuntut PT. Serikat Putra

PELALAWAN Riauandalas.com
Sedikitnya ribuan warga tiga kecamatan yakni kecamatan Bandar petalangan, kecamatan kerumutan, dan kecamatan bunut, yang tergolong dalam Forum Masyarakat Kelompok Tani (FMKT) mentutup akses jalan Desa yang di lalui oleh PT Serikat Putra.

Aksi solidaritas dari tiga kecamatan yang terdiri dari beberapa desa yang meliputi perusahaan serikat putra terjadi pada hari ini kamis 25-10-2018.

Aksi solidaritas ini di ikuti Ribuan masyarakat yang terbagi tiga kelompok ataupun regu ucap Korlap Khosni mubarack saat di konfirmasi awak media.

‘sambungnya’ Akses jalan desa di tiga kecamatan tersebut di liputi tiga persimpangan yaitu simpang mailiki yang berada di antara kelurahan Bandar petalangan dan desa sialang godang.

Titik yang kedua ada di simpang tahu desa sialang bungkuk, dan yang terakhir simpang makam datuk lutut panjang pungkasnya.

Sehingga massa yang kurang lebih daripada seribu kita bagi tiga.

“tambah khosni mubarack” aksi penunutupan jalan tersebut kita lakukan, akibat PT Serikat Putra yang tergabung Di Salim grup tidak pernah menanggapi apa yang kita tuntut.

Dan bahkan Perusahaan Raksasa ini hampir tidak memberikan kontribusi terhadap masyarakat selama hampir 30 tahun lamanya.

Kami sebagai masyarakat tiga kecamatan tetap akan bersekukuh akan menutup jalan kami, jika perusahaan PT Serikat putra tidak menanggapi apa saja keluhan kami ungkapnya.

Aksi para massa ini di kawal oleh anggota polsek tiga kecamatan dan di hadiri oleh polsek Kecamatan bunut yakni Ben Hardi. Dan berjalan dengan damai.(gom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *