KamparPemerintahanRiauRohul

Pisah Sambut Dandim 0313/KPR di Rumah Bupati Rohul

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Pisah sambut Dandim 0313/KPR dari Letkol Inf Beny Setiyanto pada Letkol Inf Aidil Amin, S. I. P, M. I. Pol, dipendopo rumah dinas Bupati yang berada di Desa Pematang berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis malam (18/10/2018) berlangsung haru.

Kegiatan dihadiri Bupati Rohul H. Sukiman, Kapoles Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.IK, M.Si, Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH, M.Hum, Sekda Rohul H Abdul Haris‎ S Sos M Si, Para Perwira dan Prajurit Kodim 0131/KPR, Kepala Dinas, Badan dan kantor OPD Pemkab Rohul.

Dandim 0313/KPR (pejabat lama) Letkol Inf Beny Setiyanto didampingi ibu dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Bupati dan seluruh Forkopimda dan masyarakat Rohul.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada bapak Bupati dan seluruh Forkopimda dan masyarakat Rohul. Jika ada tutur kata selama ini yang salah, kami memohon maaf”, kata Letkol Inf Beny Setiyanto.

“Dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Dandim 0313/KPR dan nantinya akan menjabat di tempat yang baru sebagai Waaslog di Kostrad. Jika ingin berkunjung,  silahkan singgah ke tempat kami, kami akan membuka pintu seluas – luasnya”, tuturnya.

Sementara itu Dandim 0313/KPR (pejabat baru) Letkol Inf Aidil Amin, S. I. P, M. I. Pol mengharapkan dapat di terima warga di kabupaten Rokan Hulu.

“Kami berharap sekali bisa diterima sebagai warga di Rohul ini Pak Bupati”, ungkap Letkol Inf Aidil Amin, S. I. P, M. I. Pol

Dandim 0313/KPR juga mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas di Rohul.

“Kami mohon dukungan, arahan dan bimbingan dari seluruh pemerintah yang hadir pada saat ini”, harapnya.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Waaslog yang telah mendukung tugas pemda.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Waaslog yang telah mendukung tugas pemda, semoga ditempat yang baru nanti, diberikan barokah oleh Allah SWT, Itu yang kita harapkan”, jelas H. Sukiman dalam kata sambutanya.

“Seorang pemimpin harus hati-hati dalam memimpin dan berkata. Kalau tidak, nanti bisa membuat sesuatu yang negatif kepada yang lain”, tegas Bupati Rohul.

Lanjut Bupati Rohul, “ambillah yang baik dan pelihara hubungan baik kepada atasan dan bawahan. Mari kita tingkatkan persaudaaraan antara kita semua. Selamat bertugas kepada Waaslog di tempat yang baru, dan pejabat yang baru mari kita bekerja bersama di Rohul”, tutup H. Sukiman.

Dalam kegiatan, terlihat Bupati Rohul,  Kajari Rohul,  Kapolres Rohul bersama Sekda Rohul,  Letkol Inf Beny Setiyanto dan Letkol Inf Aidil Amin, S. I. P, M. I. Polmenyanyikan lagu Sinaggar Tulo, Anak Medan dan Gemu Famire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *