NasionalSiakSosial&Budaya

Peduli Gempa Palu Dan Donggala Gabungan Ormas, Lembaga Dan Komunitas Galang Dana.

SABAK AUH, Riauandalas.com – Pasca gempa yang Melululantakan Palu Dan Donggala 7,4 SR pada jum,at malam yang lalu Gambungan Ormas, Lembaga dan Kumunitas Di kec. Sabak Auh Menggalang Dana Peduli Palu Dan Donggala pada hari Minggu ( 07/10/2018 ).

Tampak dilapangan Gabungan Ormas Pemuda Pancasila Kec. Sabak Auh, KNPI, Karang Taruna, XTC Indonesia Kab. Siak, LMR RI, Anggota LPI TIPIMOR RI, Dan Komunitas Singa Singa Riau, yang didampingi Anggota Polsek Sabak Auh.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bung fendi, Mengatakan Hasil penggalangan Dana tersebut rencana nya akan di serahkan kepada BAZNAS Kabupaten Siak agar Bantuan tersebut langsung pada korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.” Ungkap Bung fendi

Kegiatan Penggalangan Dana tersebut Dilakukan selama 2 Hari Mulai Hari Minggu Dan Senin, Untuk Hari senin Sasaran pengalangan dana yang di komandoi Ormas XTC Indonesia Kab. Siak dengan Anggota PP Kec. Sabak Auh hari senin yakni kantor – kantor Instansi Pemerintahan Desa yang ada Di kecatan Sabak auh.

Kapolsek Sabak auh IPTU Ahmad Dani, saat di komprimasi Melalui HP Seluler Menggatakan,” saya sangat Mendukung Kegiatan Ormas dan Lembaga Gabungan tersebut karena semua nya untuk kebersamaan dan Berbagi bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana Gempa Dan Tsunami di Palu dan Donggala,” Ungkap Kapolsek IPTU Ahmad Dani.

Penghulu Kampung Bandar Sungai dan Laksamana yang ikut turun ke lapangan dalam pengalangan Dana tersebut ,” kami pemerintah Kampung Sangat mendukung kegiatan – kegiatan yang sifat nya Positif untuk Masyarakat Dan saudara – Saudara kita Di Palu dan Donggala,” Ungkap Putra fajar. ( fendi / waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *