BengkalisBisnis&EkonomiLingkunganRiau

Pipa Milik Chevron Bocor Jalan Lintas Duri – Pekan Baru Macet Total.

DURI, Riauandalas.com – Pipa gas milik Chevron yang berada di kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis Bocir dan mengeluarkan api pada hari Minggu 16/09/2018, Sekitar pukul 17 : 40 Wib.( Sore tadi )

Akibat kejadian ini Arus lalu lintas Dari Duri dan menuju pekan Baru macet total kurang lebih 10 Kilo meter karena kendaraan yang berukuran besar tidak berani melewatin jalan tersebut mereka memilih berhenti dan tidak mau mengambil resiko melewatin pipa yang bocor tersebut.

Erwanto Komandan Sektor Securiti Chevron saat dikomfrimasi awak media ini membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kami sedang berupaya untuk madamkan api yang meyembur dari pipa tersebut dengan megerahkan mobil Pemadam baik dari Chevron dan Dari Pemkab Bengkalis,” Ungkap Erwanto.

Saat dikomprimasi awak media ini apa peyebab bocornya pipa milik Chevron tersebut,” Kami belum tau apa peyebab nya pipa tersebut bocor setelah dapat memadamkan nya nanti baru bisa tau bang apa peyebab nya,.. saat ini kami dan pihak kepolisian dan Pemadam masih berusaha untuk memadamkan apai aja bang,” Ungkap Erwanto.

Salah satu warga yang rumah nya juga mengalami kerusakan akibat pipa bocor tersebut mengatakan saat mendengar bunyi suara yang sangat kuat langsung lari keluar meyelamatkan keluarganya ,” Suaranya besar kali bang macam sura Bom aja langsung keluar api bang,” Ungkap warga tersebut yang nama nya tak mau di publikasikan.

Hinga berita ini di turunkan aparat dari kepolisian masih mengamakan lokasi agar jangan ada kendaraan yang melintas dan membuat jalur arternatif mencegah kemacetan yang sangat panjang mengigat jalan tersebut adalah jalan lintas dari Duri Menuju Pekan Baru dan sebalik nya. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *