LingkunganSiak

Perbaikan Jalan Lintas Siak – Pakning Ormas PP Kec. Sabak Auh Ikut Dilibatkan.

SABAK AUH, Riauandalas.com – PUPR Propinsi Riau Kembali turun untuk ke dua kalinya di kec. Sabak auh untuk bertemu dengan Penggurus DPK APDESI Kec. Sabak auh untuk mematangkan Progam pegerjaan terkait jalan lintas Siak Pakning pada hari Kamis, Tanggal 06/09/2018, Sekitar Pukul 01 : 35 Wib.Siang

Kedatangan tim PUPR untuk membicarakan tentang alat yang akan turun untuk megerjakan perbaikan jalan lintas ini bang, Insya Allah Hari minggu ini alat sudah datang,” Ungkap Seketaris DPK APDESI Pak. Salaman yang juga Penghulu kampung Rempak.

Kedatangan tim PUPR yang di sambut dengan Ketua DPK APDESI Bpk.Misbah, Penggurus DPK APDESI, Pengghulu Se Kec. Sabak auh, tampak juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Sabak auh Bung Fendi.

Alhamdulillah… Sudah kita Runding kan juga kepada tim PUPR untuk Melibatkan juga Ormas PP kec. Sabak auh untuk Membantu Dalam Pengamanan lalu lintas dan menjaga alat nanti, Karena selama ini PP juga ikut berperan juga untuk memperjuangkan jalan lintas ini agar kita sama – sama Ikut Peduli Dalam kebersamaan,” Ungkap Pak Salman Penghulu Rempak

Ketua PAC Bung Fendi, Meyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Ketua DPK APDESI Bapak Misbah Dan Pengghulu Se Kec. Sabak auh atas kepercayaan nya terhadap Kami Pemuda Pancasila Dalam hal penggamanan dan penjagaan alat,, Ingsa Allah amanah ini akan kami jalankan Sebaik – baiknya Karena Perjuangan jalan ini Dari Kita Untuk kita juga dan Masyarakat,” Ungkap Ketua PAC. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *