AndalasInternasionalMedanSport

Pawai Obor Asian Paragames di Medan Disambut Antusias


MEDAN,Riauandalas.com– Pawai obor Asian Paragames 2018 disambut antusias oleh warga Medan, Minggu (23/9/2018). Lebih dari 500 orang mengikuti pawai ini. 

Acara dimulai dari kantor Wali Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis. Hadir pada kegiatan itu Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI (Purn), Edy Rahmayadi, Walikota Medan,  Tengku Dzulmi Eldin, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah, Kepala BPKP Sumut, Ardan Ali Perdana,  Sekjen INAPGOC, Bayu Rahardian, Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian, Kapolrestabes Medan KBP  Dadang Hartanto dan unsur SKPD Pemko Medan.

Acara dimulai sekitar pukul 07.32 WIB dengan diawali pembacaan doa oleh Kalimat dari Disporasu. Berlanjut dengan tari persembahan. Kemudian sambutan dari Perwakilan MPC Erwin Yusuf Nasution, disusul Sekjen INAPGOC, Wali Kota Medan, Sekretaris Kemenpora.

Selanjutnya sekitar pukul 07.57 WIB, dilakukan penyerahan api pbor dari Sekretaris INAPGOC kepada Wali Kota Medan. Selepas itu, dari kantor Wali Kota Medan, marching band dari Sinar Husni memimpin pawai obor. Rute yang dilewati antara lain, Jalan Raden Saleh-Jalan Merdeka, Jalan Stasiun Besar Kereta Api-Jalan Masjid Raya-Istana Maimun-Jalan Brigjen Katamso-Jalan Pemuda-Jalan Ahmad Yani-Jalan Perdana dan berakhir di Lapangan Benteng. Acara yang selesai sekitar pukul 09.50 WIB itu berjalan dengan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *