LingkunganPemerintahanRiauSiak

Estafe Even Tour De Siak Warga Berharap Ada Perbaikan Jalan Lintas Mandau – Perawang.

SIAK, Riauandalas.com -Masyarakat meminta Pemerintah Kabupaten Siak ( Pemkab ) Siak yang mengikut sertakan jalan sungai Mandau – Perawang dalam rute estafe event tour de Siak yang akan digelar pada tanggal 17 – 21 September – 2018 yang akan datang.

Walaupun Sejumlah anggota DPRD Siak Menolak acara event Pacu sepeda tersebut yang akan menguras Dana APBD Sekitar Rp. 4,2 Milliar itu.

Diyan Warga kampung pinang sebatang timur mengatakan,” Percuma aja bang kita koar – koar apa mau pemerintah mendengarkan jeritan kita bang, Sedangkan anggota Dewan aja belum tentu di dengar bang,” Ungkap Diyan

Ditambahkan Diyan kalau jalan lintas mandau – perawang menjadi rute dalam estafe tour de siak saya yakin jalan tersebut pasti diperbaikin oleh Pemerintah karena memang jalan tersebut rusak nya cukup parah dan pasti akan mulus dalam waktu sekejap karena masuk dalam rute acara tersebut,” Ungkap Diyan.

Jadi bang selama ini kalau aku lihat sebelum event tour de siak akan di mulai dan melintas jalan tersebut pasti langsung diperbaikin bang jadi ada juga utungnya bagi kita, Banyak tuh duit nya Rp. 4,2 Milyar itu bang,” Ungkap Diyan warga Perawang yang setiap hari melewatin jalan tersebut karena bekerja di mandau.( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *