Rohul

Ratusan Orang Penuhi Lapangan Koramil 02 Rambah

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Ratusan orang memadati Kantor Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Mereka mulai berdatangan senin siang mulai dari pelajar, Pemuda Panca Marga (PPM), Ibu-ibu Persit dan para Bintara Pembina Desa Se kabupaten Rokan Hulu.

Perwira Penghubung Kab. Rohul Kapten Inf Raflis Jon, dalam sambutannya mengatakan. Kegiatan yang dipusatkan di Koramil 02 Rambah, selain melaksanakan minggu Militer. Tentara Nasional Indonesia (TNI), kedepan akan menyambut HUT TNI yang KE 73.

”Hari ini kita melaksanakan minggu militer, selain kita melaksanakan kegiatan minggu militer, kita melaksanakan latihan goyang senam Gemu Famire”, ungkap Perwira Penghubung Kab. Rohul Kapten Inf Raflis Jon, Senin siang (27/08/2018).

”Tiap-tiap pelatih goyang senam gemu famire, kiranya dapat memberikan contoh gerakan yang benar kepada peserta yang hadir nantinya”, tegasnya.

Dapat diketahui, musik Gemu Famire berasal dari Asal Maumere-NTT yang senam goyangnya digelar di Kantor Koramil 02 Rambah, nantinya akan di tampilkan pada saat hari ulang tahun TNI.

”Senam Gemu Famire ini, baru pertama kali kita laksanakan secara bersama-sama sekabupaten Rokan Hulu”, beber Perwira Penghubung Kab. Rohul Kapten Inf Raflis Jon

Adapun personil yang ikut melaksanakan kegiatan goyang senam Gemu Famire seperti Ibu-ibu Persit, TNI, Para siswa dan siswi SMKN 1 Rambah, SMAN 1 Kunto Darussalam, SMKN 2 Kepenuhan, SMAN 1 Ujung Batu dan PPM Kab. Rohul.

Masih ditempat yang sama, salah seorang siswa SMKN 1 Rambah Subahrun Dafir KLS 11 jursan Teknik Sepeda Motor(TSM), sangat senang dapat mengikuti kegiatan goyang senam Gemu Famire.

”Saya merasa senang, sebab badan terasa sehat, kalau bisa setiap minggu dilaksanakan kegiatan seperti ini”, kata Subahrun Dafir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *