LingkunganPemerintahanRiauSiak

Penghulu Dan Masyarakat Minta Gubernur Segera Perbaikin Jalan Lintas Siak Sei Pakning

SABAK AUH, Riauandalas.com– Jalan Lintas Siak sei Pakning tepat nya di kampung Laksamana dan Kampung Selat Guntung mangkin hari Keadaan nya mangkin memprihatinkan saja dengan melihat kondisi jalan yang Lobang nya semangkin dalam dan bertambah parah.

Pantauwan awak media ini dilokasi dimana para pegendara roda 2 dan 4 harus ektra hati – hati dan membelokan setir nya ke kiri dan ke kanan untuk mencari jalan yang lebih bagus, Kalau Siang Hari masih bisa kita elakan bang tapi kalau malam hari Abis lah kita bang Uda Gelap

MaSih ingat beberapa Minggu yang lalu warga sempat menanam Pohon pisang di tengah jalan sebagai bentuk keprihatinan Warga akibat jalan berlobang 2 hari berturut telah terjadi kecelakaan di jalan yang di tanam pohon pisang tersebut.

Rian Andika ( 28 thn ), warga Parit Bakul Kecamatan Bukit Batu yang setiap hari Melintas jalan tersebut karena pekerjaan sebagai supir trevel sempat Berhenti dan meyapa awak media ini pun menuturkan Kejadian Yang Hampir saja menabrak Orang pada Hari Rabu 22/08/18 tepatbnya malam takbiran Idul Adha sekitar Pukul 08: 45 Wib.

Uda parah kali jalan nya bang yo.. , kok gak diperbaikin ya. Bang,, Gara – Gara jalan ini lah Hampir aja semalan saya nabrak Orang Disini pas bang, Bapak tuh bawa Honda laju bang mungkin karena Hujan trus tiba – tiba Mendadak nyerem karena di depan ada lobang buang kekanan, Kalau gak saya bateng stur ke kiri ,, entalah uda pasti Bapak tuh saya tabrak.,” Ungkap Ruan Supir trevel.

Ditambahkan Rian sang supir trevel bapak tuh pun jatuh karena masuk lobang dan kepala nya bocor sedangkan mobil saya pun nabrak pohon pisang orang bang,, untung juga ada pohon pisang kalau ngak mobil saya mungkin sama sewa saya masuk dalam parit bang, kalau gak saya elakan ke kiri bapak tuh uda pasti saya tabrak dari belakang karena jarak kami sangat dekat sekali,” ungkap Rian.

Ditempat terpisah salah seorang warga Laksamana Wak Supar juga baru 5 Hari ini saya membantu menolong Ibu – Ibu yang jatuh karena mengelakan lobang sekitar Pukul 07 : 00 Wib ( abis sholat Magrip ) , Ibu itu luka di bagian Kaki tangan, dan dekat alis mata Bocor,” Ungkap Wak Supar.

Penghulu Laksamana Bpk Misbah saat di komfrimasi awak media ini Melalui HP mengatakan,,” kita juga sudah berulang kali bang mempertanyakan terkait jalan tersebut namun sampai saat ini kita belum ada jawapan mungkin karena jalan tersebut tanggung Jawab Propinsi bang,” Ungkap Penghulu Laksamana Bpk.Misbah

Kita juga sudah meyampaikan pada perusahaan yang ada di sabak auh untuk membantu mengatasi masalah jalan tersebut agar jangan makan korban lagi untuk Ikut Peduli memperbaikin sambil menunggu Pihak Dari Propinsi memperbaikin nya, namun tidak ada juga yang mau berpartisipasi bang seakan tidak peduli,” Ungkap Pak Misbah.

Besar Harapan Penghulu Laksamana Dan penghulu Selat Guntung Juga Masyarakat Kepada Instansi terkait Baik Kabupaten dan Propinsi Riau yaitu Dinas PU juga Bapak Gubenur Riau Bpk Andy Rahman atau pak syamsuar untuk Datang Mengecek jalan tersebut agar dapat nantinya segera di perbaikin agar jangan ada lagi Masyarakat atau warga sekitar yang jadi korban akibat jalan Berlobang.( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *