KesehatanPendidikanRohul

Meriahkan HUT  Ke 9 UPP  Gelar Gerak Jalan Santai

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Universitas pasir pengarayan  (UPP) kabupaten rokan hulu merupakan salah satu perguruan tinggi yang terbesar di rokan hulu yang sudah genap berusia 9 tahun dan telah mewisudakan ratusan mahasiswa,  dengan ulang tahun ke 9 UPP harus tetap memberikan pelayanan baik kepada masyarakat rohul sehingga UPP tetap dipercaya oleh masyarakat  dalam melanjutkan pendidikan anak ke jenjang perguruan tinggi.
Untuk memeriahkan hari ulang tahun universitas pasir pengarayan ke 9 tahun 2018 menggelar gerak jalan santai bersama masyarakat dan para siswa tingkat SLTA sederajat.
Dalam kegiatan ini juga  diikuti oleh ketua yayasan pembangunan rokan hulu, Hafit Syukri, rektor upp, Adolf Bastian,  para dosen,  kepala desa, dan para kepala sekolah.
Ketua yayasan pembangunan rokan hulu, Hafit Syukri (1/8/2018) memberikan apresiasi kepada UPP  yang telah membuat agenda besar dalam kegiatan hari ulang tahunnya ke 9.
Dengan kegiatan yang dilaksanakan upp hari ini sekaligus untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan kepada masyarakat luas terkait keberadaan UPP yang menjadi salah satu perguruan tinggi di kabupaten rokan hulu.
Gerak jalan santai yang dilakukan hari ini tentu UPP hadir ditengah – tengah masyarakat yang tujuannya juga untuk masyarakat dalam melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi seperti di UPP yang juga tidak kalah dengan prestasi dari berbagai universitas yang ada diriau ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat rohul ” Imbuhnya.
Sebelumnya bagi keluarga ekonomi lemah sebelumnya sulit untuk membiayai anaknya untuk melanjutkan pendidikan  keperguruan tinggi diluar kabupaten, namun  saat ini sudah ada dikabupaten tentu lebih terbantu dalam pengeluaran biaya yang harus ditanggung orang tua ” Tutur Hafit.
Sementara rektor UPP, Adolf Bastian (1/8/18) mengatakan bersempena dengan hut ke 9 UPP  telah menggelar berbagai kegiatan pertama seminar nasional, gerak jalan santai, dan besok akan dilanjutkan dengan wisuda ratusan mahasiswa dari enam fakultas dan satu prodi.
Saya sebagai rektor UPP mengucapkan terima kasih kepada pemkab rohul yang terus memberikan suport kepada terhadap pembangunan seperti Fasilitas dan UPP akan terus berupaya akan mandiri tampa mengharapkan hibah dari pemkab rohul, namun hal ini melalui proses panjang karena usia UPP baru genap 9 tahun ” Ucap Adolf.
Sampai saat ini kita terus dicintai dan disukai oleh masyarakat rohul hal,  ini dibuktikan dengan jumlah mahasiswa UPP  yang setiap tahunnya terus bertambah ” Tandasnya. (Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *