PemerintahanSiak

Yusrial, Terkena Serangan Jantung Meninggal Saat Di Kebun Miliknya.

SIAK, Riauandalas.com– Innalillahi wa inalillahiroziun Kabar Duka kembali menyelimuti instansi Pemkab Siak salah satu Mantan Kabid Dinas Pertanian Kabupaten Siak Meninggal dunia saat membersihkan kebun Miliknya di siak.

Kepala Dinas Pertanian,’ Budiman Safari saat Dikomfrimasi awak media ini membenarkan, kalau Yusrial umur 55 tahun yang meninggal tersebut Mantan Kepala Bidang ( kabid ) Perkebunan distan siak 2017 Lalu, sekarang tidak lagi,” Ungkap Budiman

Almarhumah Yusrial merupakan salah satu Pejabat yang pernah menjabat Kepala Bidang perkebunanan siak pada tahun 2017.

Almarhum menjabat Kabid Pertanian Siak tahun 2017, almarhum Mengundurkan diri waktu itu dengan alasan kesehatan, Sebelum meninggal beliau juga sempat menjabat staf di Dinas ketahanan pangan Kabupaten Siak ,” Ungkap Budiman Safari

Ditambahkan Budiman Beliau meninggal akibat serangan jantung di saat Almarhum sedang beraktivitas di kebun milik nya, Saat ini jenajah di berangkatkan ke pekan baru untuk di kebumikan, ” Ungkap Budiman.

Mari sama – sama kita mendoakan Almarhum agar diampunin segala dosa nya, dan dilapangkan kuburnya, juga buat keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan, Aamin.. ,” Ungkap Budiman ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *