Bisnis&EkonomiLingkunganRiau

PT.Adei Plantation & Industry Berikan Dukungan Sepeda Motor Kepada Korem 031 WB Dalam Penanganan Kharhutla

PEKANBARU, Riauandalas.com – Komitmen Korem 031/WB dalam mennagani Karhutla mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk pihak swasta/pengusaha. Hal ini dibuktikan dengan Korem 031/WB mendapatkan kembali bantuan 2 (dua) unit sepeda motor dari PT. Adei Plantation & Industry
Sepeda motor jenis Trail CRF 150 L tersebut nantinya akan digunakan oleh para Babinsa dalam melaksanakan patroli dan sosialisasi Karhutla di wilayah yang rawan terjadi Karhutla.
“Saya secara pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Semoga hal ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lainnya untuk ikut serta peduli akan penanganan Karhutla di Provinsi Riau”, ujar Danrem 031/Wira Bima Brigjen Tni Sonny Aprianto, S.E., M.M. saat acara penyerahan bantuan tersebut di Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.
Penyerahan sepeda motor tersebut secara simbolis dilakukan lanssung oleh Presiden Direktur PT. ADEI P & I bapak Thomas Thomas dan di terima langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen Tni Sonny Aprianto, S.E., M.M serta dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *