KamparPemerintahanRiau

Dandim 0313 Menghadiri Pelantikan Kades Terpilih se- Kab.Kampar

KAMPAR,Riauandalas.com– Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto hari ini berkesempatan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para kepala desa terpilih tahap II  hasil Pemilihan kepala desa serentak tahun 2017 di kabupaten kampar.

Acara ini di mulai pada pukul 09.00 WIB, di Aula Kantor Bupati Kampar dan di pimpin langsung oleh Bupati Kampar H.Azis zaenal SH.MM.Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kampar Catur sugeng susanto, pejabat forkopimda kabupaten kampar dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemerintah Kabupaten kampar serta jajaran camat se-Kabupaten Kampar.

Pada acara ini terdapat rangkaian kegiatan yaitu penandatanganan surat keputusan dan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan arahan dari Bupati kampar H Azis zaenal SH.MM dan ditutup dengan doa. Bupati kampar H.Azis zaenal SH.MM kali ini melantik dan mengambil sumpah jabatan  25 orang kepala desa yang terpilih pada pemilhan kepala desa serentak pada tahun 2017.

Dalam arahan nya, Azis zaenal menyampaikan kepada para seluruh kepala desa yang dilantik dan diambil sumpahnya supaya bekerja bersama sama dengan masyarakat dalam membangun desanya masing masing dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampar pada umumnya dan kesejahteraan masyarakat desa masing masing khususnya. Selanjutnya dipenghujung acara dengan pemberian ucapan selamat kepada para kepala desa yang dilantik didampingi para istri dan keluarga.(rilis/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *