advertorialINHIL

Bupati Wardan Gelar Press Conference Dengan Insan Pers

Inhil – Riau Andalas.com-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menggelar press conference dengan sejumlah insan pers di kediaman dinasnya, Jalan Kesehatan Nomor 1, Tembilahan, Kamis (28/6/2018) siang.

Belum genap satu hari pasca Pilkada, Bupati Inhil, HM Wardan pun bergegas mengumpulkan para wartawan. Tujuannya, tidak lain adalah untuk menjaga tali silahturrahmi.

Di ruang pertemuan Kediaman Dinas itu, Bupati Inhil memberikan ruang sebebas – bebasnya bagi seluruh Insan Pers yang hadir untuk memberikan pertanyaan seputar kinerja Pemerintah Kabupaten Inhil maupun Pilkada Serentak yang baru saja usai diselenggarakan.

“Saya mohon maaf kalau sekiranya belakangan ini jarang sekali bertemu dan mengobrol dengan rekan – rekan wartawan. Pertemuan ini tentunya diadakan untuk menjaga tali silahturrahmi dan kemitraan antara Pemkab Inhil dengan rekan – rekan pers,” ungkapnya diawal pertemuan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap insan pers Inhil yang telah bersedia bekerja mempublikasikan setiap kegiatan pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Tanpa bantuan rekan – rekan pers, berat rasanya kami Pemerintah Kabupaten Inhil untuk menggapai pembangunan yang menyentuh seluruh elemen masyarakat. Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih,” pungkas Bupati.

Tidak menunggu lama, Bupati pun membuka sesi tanya – jawab bagi para wartawan yang hadir kala itu. Beberapa pertanyaan pun dilontarkan oleh wartawan. Pertanyaan tersebut berkutat pada persoalan kelapa, infrastruktur, pariwisata dan penyelenggaraan Pilkada Serentak.

Satu demi satu, pertanyaan dari para wartawan pun dijawab oleh Bupati Inhil, HM Wardan. Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam sejak pukul 11.00 WIB tersebut, diakhiri dengan dokumentasi foto dan makan bersama.

Turut Hadir dalam press conference, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik, HM Thaher dan Kepala Bidang P4KSDKI, Trio Beni Putra serta sejumlah pejabat eselon 2 Pemerintah Kabupaten Inhil. (Adv/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *