Hukum&KriminalSiak

Adi Komix Di Tikam Didepan Rumah

SIAK,Riauandalas.com- Adi Syaputra alias Adi Komix warga Rt/Rw 01/01 kampung sabak permai Kecamatan Sabak Auh Meregang nyawa diduga dilakukan oleh teman nya sendiri Dengan cara ditikam.

Menurut keterangan keluarga korban Agus malam itu sekira pukul 11 : 50 Wib. ” Ada yang ngetuk rumah sambil memanggil nama Adi ( korban ) lalu membuka kan pintu langsung di sambut kelewang kena perut Adi , terus terduga langsung melarikan, orang nya naik Honda Berdua, ” ungkap Agus

Korban pun segera dilarikan kepuskesmas Sabak Auh untuk mendapatkan pertolongan, namun karena luka korban terlalu parah Akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Siak, Namun nyawa korban tidak tertolong Akhirnya korbanpun meninggal dunia.

Menurut keluarga korban diduga masalah ini karena dendam pribadi antara korban dan pelaku, karena diantara korban dan pelaku adalah sahabat yang selalu nongkrong bareng dan selalu minum tuak bersama,” Ungkap keluarga korban

Atas kejadian ini keluarga korban pun membuat laporan ke polsek sabak auh, sampai berita ini diturunkan pelaku yang idetitas nya sudah diketahui belum juga tertangkap dan masih DPO oleh pihak kepolisian Polsek Sabak Auh dan Polres Siak.( fendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *