ROKAN HULU, Riauandalas.com– Polsek Rambah  terus berupaya menekan angka Kriminalitas di wilayah Hukumnya melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Pada hari Sabtu malam Minggu (05/05/2018).
Kapolsek Rambah AKP Hermawan saat memimpin apel kesiapan K2YD yang dilaksanakan di depan Makopolsek Rambah dan diikuti  oleh 6 personil yakni Aiptu H.Sudirman, Bripka Seprizal, Bripka Arjon, Bripka Devi Hermansyah SH dan Brigadir Amron.
Kepada sejumlah wartawan Kapolsek Rambah AKP Hermawan mengatakan K2YD ini rutin dilaksanakan setiap  malam Minggu guna untuk menekan angka Kriminalitas dan menjadikan Wilayah Hukum Polsek Rambah  aman dan kondusif.”Terangnya”
Adapun sasaran K2YD adalah Aksi Balap. Liar yang meresahkan Warga,Kemudian Premanisme, Sajam, dan warung-warung yang menjual minuman Keras (Miras).
Giat patroli Hunting tersebut di laksanakan di seputaran Tugu Ratik Togak Dusun Pematang Baih Desa Pematang Berangan kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.
Dalam giat K2YD yang dipimpin langsung oleh AKP Hermawan tersebut Personil berhasil membubarkan Aksi Balap Liar di jalur dua persis nya di depan pintu gerbang komplek Bina Praja Pemkab Rohul,selanjutnya Patroli dilanjutkan di sepanjang jalan seputaran Ratik Togak yang kerap di jadikan Aksi Balap liar  dari hasil penyisirsn tersebut Tim menemukan sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan, petugas menghampiri dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyuruh untuk pulang kerumah masing-masing guna mengantisipasi adanya tindak kiminalitas.
Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si Melalui Kapolsek Rambah AKP Hermawan mengatakan “Kegiatan ini sengaja di gelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan. Semoga berbagai upaya yang dilakukan Polsek Rambah dapat menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas Kamtibmas”. Ungkap Kapolsek Hermawan.*** ( Alfian Tob)