DumaiPemerintahan

Sinergitas TNI, POLRI & Pemko Kota Dumai Gelar Senam Bersama Di Taman Bukit Gelanggang

DUMAI, Riauandalas.com– Untuk meningkatkan Sinergitas TNI, Polri & Pemerintah Daerah, Pemko Dumai melaksanakan kegiatan Senam Pesona Melayu Nasional (SPMN) , Senam Aerobik dan Senam Lenggang Putri Tujuh bertempat di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Jl. HR. Soebrantas Kota Dumai.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Dumai Bapak Zulkifli AS, Sekda Kota Dumai Bpk. M. Nasir,Kapten Arh Bambang Suseno, Dan Lanal Dumai Kol. Laut (E) Yose Aldino, Dansat Radar 232 Dumai,wakapolres Dumai Kompol Yudi Phalmi DJ, S.I.K, Dansubdenpom I/3-1 Kapten CPM Tarimujoko, Anggota Kodim 0320/Dumai, Anggota Lanal Dumai, Anggota Satradar 232 Dumai, Anggota Den Arhanud Rudal 004,  Anggota Polres Dumai, ASN Pemko Dumai dan Ketua Dharma Pertiwi Kota Dumai beserta Pengurus dan Anggota.

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0320/ Dumai menyampaikan kegiatan olahraga yang di laksanakan ini untuk memupuk kebersamaan antara Pemko Dumai, TNI dan Polri yang ada di Kota Dumai, saya mengharapkan hal ini perlu terus kita berdayakan olahraga ini, sehingga kita dapat memberikan contoh kepada masyarakat Kota Dumai. Dalam membangun Kota Dumai ini tidak bisa hanya oleh satu instansi  saja, tetapi dibutuhkan bantuan dari Instansi vertikal sesuai dengan fungsinya masing-masing serta kerjasama dan koordinasi yang baik dan tepat.

Kegiatan senam ini cukup antusias diikuti oleh peserta, baik TNI, Polri dan ASN Pemko Dumai dan diakhir kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan makan minum bersama para peserta di lapangan Taman Bukit Gelanggang Dumai. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *