Pekanbaru jadi Tuan Rumah APEKSI Seluruh Indonesia

Tidak ada komentar 299 views


Sekdako Pimpin  Rapat Bersama OPD

PEKANBARU,Riauandalas.com-Bertempat di Aula Kantor Wali Kota Pekanbaru, Selasa (9/1), Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBS SH MSi MH  memimpin rapat persiapan dalam rangka pelaksanaan  musyawarah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).
Adapun tujuan rapat digelar untuk mempersiapkan segala sesuatunya bersama OPD terkait, sehingga acara nantinya bisa berlangsung sukses dan berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah, Pekanbaru akan jadi tuan rumah digelarnya APEKSI yang akan dilaksanakan pada tanggal 6,7 dan 8 Februari 2018 mendatang. Makanya,  dalam sebulan ini kita akan  berkoordinasi terus bersama OPD terkait tentang bagaimana persiapan dan penyambutan yang akan kita lakukan nantinya,”  ungkap M Noer usai acara tersebut.
M Noer menjabarkan , pada acara nantinya, Kepala Daerah yang akan datang berasal dari APEKSI wilayah regional I, yang terdiri dari Pemerintah Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. Berbagai pergelaran akan ditampilkan nantinya, baik dari Pemerintah Kota Pekanbaru maupun yang tergabung dalam APEKSI.
“Rentetan kegiatannya nanti  ada, welcome dinner, pawai budaya, City Expo, Citi tour dan penanaman pohon. Jadi Minggu depan kita akan rapat lagi untuk memantapkan persiapan kita sebagai penyelenggara di Kota Pekanbaru. Dengan persiapan yang matang tentunya acara ini bisa berjalan sukses dan lancar
Selain itu, pada acara APEKSI nanti,  Kota Pekanbaru akan ramai dikunjungi tamu-tamu dari luar. Makanya kita harapkan acara APEKSI nanti semarak dan meriah. Oleh sebab itu, dari sekarang segala sesuatu yang diperlukan harus kita siapkan dengan cepat,”  ungkap M Noer..hn

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pekanbaru jadi Tuan Rumah APEKSI Seluruh Indonesia"